Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 4A 2017

Sudah tidak merasa asing lagi dengan vendor terkenal asal negeri Cina yang bernama Xiaomi, pasalnya smartphone ini mampu mengambil hati para peminatnya serta keluaran ponsel pintar terdahulnya pun mempunyai spesifikasi gahar namun di banderol dengan harga yang relatif sangat murah.

Belum genap 3 bulan yang lalu, produsen asal Cina ini telah mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Redmi 4A yang merupakan penerus dari Xiaomi 4. Walaupun sudah dirilis dan diluncurkan tahun 2016 tepatnya pada bulan November, namun ponsel pintar ini belum memasuki pasaran dalam negeri.

Prosesor cukup mendukung

Ponsel pintar Xiaomi Redmi 4A ini telah dibekali Prosesor yang mendukung demi membuat kalian nyaman dalam mengoprasikan banyak aplikasi dan game, jadi kalian tidak perlu lagi khawatir dengan kinerja hp yang lelet. Prosesor yang ditanamkan yaitu Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 ditambah lagi dengan RAM 2 GB, maka di pastikan mampu memaximalkan kinerja Xiaomi Redmi 4A.

Mencakup Jaringan 4G Lte

Sudah tidak ayal lagi bila jaringan 4G LTE kini telah menjadi penyokong bagi para merk smartphone lainnya, karena jaringan ini mampu berselancar dan berjelajah lebih cepat di dalam dunia maya dibandingkan jaringan yang hanya mencakup 3G. Dengan menggunakan Xiaomi Redmi 4A, kalian sudah tidak dipusingkan lagi oleh internet yang lemot, walau terkadang semua tergantung dari provider yang kamu gunakan.

Kamera Cepat Tangkap

Tidak hanya ditanamkan oleh prosesor yang cukup mendukung, hp pintar ini juga telah dibenamkan kamera dengan kualitas yang jernih dan tajam. Tahukah kalian kalau Xiaomi juga tidak tanggung-tanggung menyajikan kamera terbaik yang ditanamkan pada setiap ponselnya.

Xiaomi Redmi 4A ini juga memiliki spek sebesar 13 MP untuk kamera belakang dan 5 Mp untuk kamera depan. Hal itu mampu membuat foto kalian semakin bagus.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A

xiaomi-redmi-4a

SpesifikasiXiaomi Redmi 4A
JaringanGSM / HSPA / LTE
SIMDual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
OSv6.0.1 Marshmallow
ChipsetQualcomm MSM8917 Snapdragon 425
CPUQuad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 308
RAM2 GB
Memori Internal16 GB
Memori Sd CardUp to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Layar5.0 inc
Dimensi139.5 x 70.4 x 8.5 mm
Berat131.5 g
Kamera Depan5 MP
Kamera Belakang13 MP
BateraiLi-Ion 3120 mAh

Harga Xiaomi Redmi 4A

Walaupun kini belum memasuki pasaran dalam negeri, namun banyak para peminatnya yang segera mengincar smartphone ini untuk segera membelinya, harga Xiaomi Redmi 4A yang ditawarkan mungkin akan berbeda-beda pada setiap negara dan setiap toko jual beli yang ada.

  • Harga Baru : Rp. 1.500.000,-
  • Harga Bekas :

Jika kalian tertarik dan ingin segera membelinya saat ini, ada baiknya kalian memesan secara online di dalam situs resmi Xiaomi. Mungkin harga akan selalu berubah-ubah, semoga saja Xiaomi Redmi 4A ini akan segera masuk di dalam negeri dan segera di pasarkan dalam negeri.