Dengan Baterai Jumbo, Xiaomi Mi Max 2 Resmi Dirilis

Xiaomi Mi Max 2 Dirilis – Di penghujung bulan Mei ini Xiaomi telah meluncurkan Mi Max 2 secara resmi, dengan berbekal baterai jumbo. Phablet besutan Xiaomi ini juga dibekali prosesor buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 625 octa core. Seperti yang sudah diketahui bersama, bahwa chipset jenis ini banyak diadopsi produsen hp android karena hemat baterai.

Agar dapat mengimbangi chipset yang dimiliki, Xiaomi Mi Max 2 juga dimodali RAM sebesar 4GB dan dua pilihan internal storage, yaitu 64GB serta 128GB. Smartphone Xiaomi ini mengusung layar berukuran 6.44 inci, dengan sentuhan bezel yang cukup tipis. Sementara untuk sumber daya, Mi Max 2 dibekali baterai jumbo berkapasitas 5.300 mAh.

Xiaomi Mi Max 2 Resmi Dirilis

Dengan Baterai Jumbo, Xiaomi Mi Max 2 Resmi Dirilis
source: rakhatechno

Berbekal baterai dengan kapasitas sebesar itu, perusahaan mengklaim bahwa smartphone ini bisa digunakan, untuk menonton video hingga 18 jam. Untuk bermain game, hp Xiaomi ini mampu bertahan hingga 9 jam tanpa henti. Saat digunakan dalam bernavigasi, Mi Max 2 diklaim bisa bertahan dalam waktu 21 jam.

Sementara jika hanya sekedar menelpon saja, baterai smartphone ini dapat bertahan hingga 57 jam. Sedangkan bila untuk mendengarkan musik saja, masa pakai baterainya mencapai sepuluh hari.

Berkat hadirnya chipset Snapdragon 625 besutan Qualcomm, ponsel ini kebagian fitur Quick Charge 3.0. Berbekal fitur ini, kabarnya hanya dalam satu jam, baterai Xiaomi Mi Max 2 dapat terisi daya hingga 68%. Dengan begitu, waktu pengisian baterai yang cukup besar ini, bisa dilakukan lebih cepat.

Pada sektor fotografi, ponsel android ini disematkan kamera utama dengan resolusi 12MP, yang dilengkapi oleh sensor Sony IMX386 serta LED flash. Xiaomi juga menambahkan jack audio 3.5 mm, USB type C, serta didukung dual SIM card pada jaringan 4G LTE.

Xiaomi Mi Max 2 akan mulai dijual pada tanggal 1 Juni 2017, dan hanya akan tersedia di toko online serta offline di Cina saja. Untuk varian 4GB+64GB harga hp Xiaomi ini dibanderol 1.699 Yuan atau sekitar Rp.3.3 jutaan. Sedangkan untuk varian 4GB+128GB dihargai 1.999 Yuan atau setara dengan Rp.3.9 jutaan.