Xiaomi Mi Max 2 Akan Gunakan Antena Seperti iPhone 7

Dikabarkan Xiaomi Mi Max 2 akan dirilis pada tanggal 25 Mei 2017. Cukup banyak pihak yang berharap Xiaomi dapat memberikan inovasi yang menarik pada smartphone terbarunya tersebut. Tidak hanya dari segi spesifikasi yang mumpuni, tetapi juga mengusung desain yang lebih bagus dari seri terdahulu.

Harapan banyak pihak tersebut akan direalisasikan oleh salah satu produsen smartphone asal Cina tersebut. Berdasarkan dua buah gambar yang beredar di internet, terlihat desain Xiaomi Mi Max 2 mengalami perubahan dibanding seri terdahulunya. Tidak hanya itu, Xiaomi juga akan membekali produk terbarunya ini dengan beragam fitur yang menarik.

Xiaomi Mi Max 2 Mengadopsi Antena iPhone 7

Xiaomi Mi Max 2 Akan Gunakan Antena Seperti iPhone 7 2

Pada gambar yang beredar di dunia maya, terlihat Xiaomi Mi Max 2 akan hadir dengan warna Champagne Gold. Smartphone Xiaomi ini juga didesain dengan garis U-Shape di antenanya, desain yang digunakan serupa dengan yang dimiliki iPhone 7.

Bukan itu saja, produsen smartphon asal Cina ini juga mengubah peletakan kameranya, kali ini LED flash diletakan di sebelah sensor kamera tersebut. Di bagian belakang Xiaomi Mi Max 2, juga disematkan sensor pemindai sidik jari yang diletakan tepat berada di tengah.

Xiaomi Mi Max 2 juga dibekali port USB type C, yang diposisikan di bagian bawah smartphone, serta diapit dengan dua buah speaker. Sementara pada bagian atas, Xiaomi menempatkan port jack audio yang di letakan di sisi kanannya. Tapi yang perlu diingat, bahwa bocoran gambar Mi Max 2 yang beredar di dunia maya belum sepenuhnya benar. Karena pihak Xiaomi sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut, terkait gambar Xiaomi Mi Max 2 yang beredar luas di internet tersebut.

Xiaomi Mi Max 2 mengusung layar besar

Xiaomi Mi Max 2 Akan Gunakan Antena Seperti iPhone 7 1

Kabar burung lainnya menyebutkan, smartphone Xiaomi ini akan mengusung layar berukuran 6.4 inci dengan resolusi full HD. Kabarnya smartphone ini juga dibekali kamera beresolusi 12MP pada bagian belakangnya, dan dilengkapi sensor IMX378 milik Sony.

Seakan tidak mau kalah, pada sisi depan Mi Max 2 juga disematkan sebuah kamera beresolusi hanya 5MP. Meskipun resolusi kamera depannya tidak terlalu besar, tapi cukup menjadi modal berfoto selfie. Secara keseluruhan, bodi Xiaomi Mi Max 2, didesain dengan konsep unibodi yang dibalut dengan material berbahan dasar logam. Selain itu, kamera video yang dimilikinya juga sudah mendukung video recording dengan resolusi 4K.

Berbicara soal dapur pacu, smartphone ini kabarnya akan menggunakan chipset dari Qualcomm, yakni Snapdragon 626. Diberikan juga dukungan internal storage sebesar 64GB, dan didukung RAM mencapai 4GB. Smartphone Xiaomi ini juga dibekali baterai dengan kapasitas 5000 mAh, dan sudah dilengkapi teknologi NFC.

Berbekal spesifikasi yang cukup mumpuni seperti itu, tentu saja harga Xiaomi Mi Max 2 terbilang lumayan. Diperkirakan satu unit Mi Max 2 akan dibanderol dengan harga 1.499 Yuan, bila dikonversikan ke Rupiah sekitar Rp. 2.8 jutaan. Sementara untuk versi premiumnya, kemungkinan smartphone Xiaomi ini akan dihargai 1.699 Yuan atau sekitar Rp. 3.2 jutaan.