Hp Xiaomi Mi 4c Spesifikasi Berkelas, Harga di Bawah 2 Juta

Xiaomi merupakan sebuah merk terkenal yang berasal dari negeri Cina, smartpone buatan tirai bambu ini mampu bersaing dengan para vendor-vendor terkemuka yang telah terlebih dahulu terkenal darinya. Produk Xiaomi banyak menghadirkan spesifikasi gahar pada buatanya, namun memiliki harga yang relatif bersahabat.

Pada tahun 2015 lebih tepatnya bulan September, produsen dari negeri cina ini telah merilis dan memasarkan smartphone terbarunya. Ponsel pintar terbarunya adalah Xiaomi Mi 4c, dengan hadirnya Mi 4C Xiaomi berharap dapat memberikan warna tersendiri bagi para peminantnya.

Kamera Mempesona

Kamera saat ini telah menjadi kebutuhan pokok yang tidak dapat lepas dari smartphone, karena fungsi kamera tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menangkap banyak momen penting dalam kehidupan sehari-hari. Tidak tanggung-tanggung, kamera yang dibekali pada Xiaomi Mi 4c ini berkapasitas 5 MP untuk kamera depan dan 13 MP untuk kamera belakang ditambah lagi dengan dual LED.

Xiaomi ternyata sudah tidak bisa diragukan lagi akan kualitas tangkapan gambar, pasalnya hp pintar Xiaomi memiliki kamera jernih, tajam serta cepat sehingga pas untuk memoteret objek bergerak.

Dalaman Mesin Ok

Tidak hanya berfokus pada segi kamera yang begitu sangat tajam, Mi 4c juga menghadirkan prosessor yang mumpuni untuk membuat nyaman para penggunanya. Prosessor yang ditancapkan pada Xiaomi Mi 4c yaitu Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 ditambah lagi dengan Ram berkapasitas 3 GB, membuat hp ini cukup stabil untuk menjalankan berbagai jenis aplikasi dan game.

Memori Internal Lumayan Lega

Tidak ingin cepat merasa puas akan smartphone buatanya, Mi 4c juga telah dibekali memori internal yang lumayan cukup luas. Memori internal Mi 4c yaitu sebesar 16 GB hingga mencapai 32 GB, hal itu dilakukan Xiaomi semata-mata untuk memberikan kenyamanan dan kepuasaan saat menyimpan banyak file-file dan data-data penting terutama penyimpanan aplikasi dan data game.

Spesifikasi Xiaomi Mi 4c

harga-dan-spesifikasi-Xiaomi-Mi-4c

SpesifikasiXiaomi Mi 4c
JaringanGSM / HSPA / LTE
SIMDual SIM
OSv5.1.1 Lollipop
ChipsetQualcomm MSM8992 Snapdragon 808
CPUHexa-core (4x1.4 GHz Cortex-A53 & 2x1.8 GHz Cortex-A57)
GPUAdreno 418
RAM2 GB
3 GB
Memori Internal16 GB, 2 GB RAM
32 GB, 3 GB RAM
Memori Sd Card-
Layar5.0 inc
Dimensi138.1 x 69.6 x 7.8 mm
Berat132 g
Kamera Depan5 MP
Kamera Belakang13 MP
BateraiLi-Ion 3080 mAh

Harga Xiaomi Mi 4c

Masalah harga mungkin akan selalu berbeda-beda, sesuai otlet-otlet di sekeliling kalian dan toko online terpercaya lainya. Ternyata produsen smartphone Xiaomi memberikan harga yang tidak sepadan dengan spesifikasi yang diberikan, yaitu membandrol dengan harga yang cukup bersahabat.

  • Harga Baru : Rp. 3.000.000,-
  • Harga Bekas : Rp. 2.200.000,-

Itulah harga untuk membeli satu unit smartphone Xiaomi Mi 4c ini, perlu di ingatkan sekali lagi bahwa harga akan selalu berubah-ubah tergantung tempat kalian berada. Sangat jelas sekali, bahwa produk Xiaomi merupakan smartphone merakyat dengan spesifikasi gahar yang layak untuk dimiliki.