Rambah Dunia Baru, Xbox Scorpio Microsoft Siap Maju!

Proyek Scorpio bisa menjadi pertempuran sengit antara PS4 dan Xbox one. Berbagai macam komentar datang setelah Microsoft bekerja sama dengan Digital Foundry untuk menampilkan teknologi mengesankan Xbox Scorpio Microsoft.

Pandangan seorang analisis NPD percaya bahwa spesifikasi mengesankan Microsoft Xbox Scorpio dapat mengungguli Sony saat musim liburan 2017 yang akan datang.

xbox-one-scorpio
source: windowscentral

NPD Mat Piscatella GamesIndustry.biz mengakui bahwa itu adalah ceruk untuk menargetkan pasar, namun ini adalah kunci keberhasilan jangka panjang Xbox Scorpio.

“Adopsi di antara penonton game inti bisa menjadi signifikan. Sementara itu segmen pasar sebagai target, itu adalah ceruk yang diperlukan untuk menempatkan Xbox Scorpio sebagai di pasar massal pada jangka panjang,” katanya.

Sekilas Xbox Scorpio Microsoft

Microsoft mulai merambah dunia konsole game bekerja sama dengan Digital Foundry untuk menciptakan Xbox Scorpio

CPU dikatakan 30 persen lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya yaitu Xbox One, sedangkan GPU-nya 4,6 kali lebih kuat dari generasi sebelumnya. Menariknya, memori 8GB yang tiga tingkat dari Xbox one, memungkinkan konsol untuk memproses aset seni.

Sehingga lebih mudah untuk menjalankan revolusi visual 4K pada kecepatan yang lebih tinggi. Hal itu diuji pada demo FrozaTech dan ditemukan lebih kuat dibanding PS4 Pro. Demikian dikutip dari Express. Mari kita tunggu saja konsol game Xbox Scorpio Microsoft ini