Fungsi dan Keunggulan WonderFox DVD Ripper Pro

147

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

WonderFox DVD Ripper Pro adalah produk buatan perusahaan WonderFox Soft. WonderFox Soft adalah sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam solusi perangkat lunak multimedia termasuk program konversi dan pengeditan video maupun audio.
Perusahaan yang mulai berdiri pada tahun 2009 dan hingga saat ini sudah memiliki 4 produk unggulan, yaitu DVD Video Converter, HD Video Converter Factory Pro, DVD Ripper Pro, dan Video Watermark.

Kali ini kita akan membahas mengenai apa itu aplikasi WonderFox DVD Ripper Pro serta fungsi dan keunggulan dari aplikasi tersebut.

WonderFox DVD Ripper Pro merupakan software ripping DVD pintar No. 1 yang memiliki kecepatan nyata sebagai solusi tecepat dalam meretas koleksi DVD Anda yang lebih luas ke hampir semua video, audio, maupun perangkat.
Aplikasi ini biasanya digunakan untuk mengamankan atau melakukan backup video yang terdapat pada kaset DVD menjadi sebuah file digital yang lebih praktis karena dapat disimpat pada perangkat komputer anda.
Pekerjaan anda akan menjadi lebih simple dan efisien tanpa harus repot memasukkan kaset DVD ke perangkat komputer anda untuk mengakses data.

 

WonderFox DVD Ripper Pro - Apps

Fungsi WonderFox DVD Ripper Pro

Berikut ini beberapa fungsi utama dari aplikasi WonderFox DVD Ripper Pro:

  1. Rip DVD ke video apa pun.
  2. Kecepatan konversi DVD-ke-digital tercepat.
  3. Secara cerdas mendeteksi judul utama untuk film DVD dan acara TV.
  4. Keseimbangan sempurna dalam rasio kompresi, ukuran file dan kualitas output.
  5. Rip DVD ke komputer, ponsel, tablet, TV, handset dan banyak lagi.
  6. Cadangkan DVD lama dan perbaiki DVD yang tergores.
  7. Hapus perlindungan salinan.

Alasan Kenapa Harus Menggunakan WonderFox DVD Ripper Pro

  1. Dapat mengkompres DVD yang biasanya berukuran 7.5GB menjadi video digital yang berukuran 0.5 sampai 1 GB tanpa mengurangi kualitas dari video tersebut.
  2. Kecepatan kompres paling cepat. Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit untuk mengkompres DVD ke video format MP4, AVI, MKV, MOV, dan WMP tanpa mengurangi kualitas video sedikitpun. Jika Anda ingin melakukan backup DVD ke MPG hanya membutuhkan waktu 5-10 menit saja.

Berikut tautan untuk menggunakan tools dari Wonderfox:

  1. DVD Ripper: https://www.videoconverterfactory.com/dvd-ripper/
  2. copy DVD to PC: https://www.videoconverterfactory.com/tips/copy-dvd-to-pc.html
Jadi tunggu apa lagi? Silahkan coba aplikasi keren ini.
Baca juga artikel apps lainnya.