War Machine Pada Game Marvel Contest Of Champions

Para penggemar komik Marvel tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu kareakter bernama War Machine. Seperti yang kita ketahui bahwa pahlawan tersebut juga masuk dalam jajaran hero pada game Marvel Contest Of Champions, game smartphone yang mengambil latar belakang, karakter dari komik Marvel Superheroes.

War Machine juga masuk kedalam anggota Avenger terbaru, bersama Falcon, Scarlet Witch dan Vision.  Hero ini tergolong dalam Tech Class Champion, yang bisa mendapatkan Class Bonus ketika melawan champion dengan kelas Mutant.

James Rhodes atau yang biasa dijuluki War Machine, adalah letnan di korps Marinir sekaligus pilot tempur Amerika Serikat yang menjabat masa tugas di Asia Tenggara. Rhodes adalah sahabat dari Tony Stark atau yang biasa disebut Iron Man.

Sebelum terbentuknya Avenger mereka bedua bekerja sama dalam memberantas kejahatan, bermodalkan baju tempur berteknologi tinggi hasil karya Tony Stark.

Kostum berteknologi tinggi seperti Iron Man

war-machine-synergy

Kostum yang digunakan oleh Rodhes ini awalnya di juluki sebagai Iron Patriot, yang memilki warna seperti warna bendera Amerika Serikat, kemudian Tony merombak kostum itu jadi berwarna hitam dengan aksen silver, serta diberikan tambahan berupa senapan mesin berukuran besar pada pundaknya, serta mingun yang tersemat di kedua lengannya, karena itulah hero ini disebut War Machine.

Memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan Iron Man, menjadikan kedua hero ini seperti saudara kembar. Kostum jagoan ini juga memiliki sumber kekuatan di dadanya, yang harus diisi ulang bila dayanya habis.

Abilities

Bila jagoan ini sudah menjadi camphions duplikat, dengan tanda bintangnya berwarna putih, maka dia mampu mengeluarkan Signature Abilities yang disebut Empty The Clip, Hero ini menyiapkan semua persenjataan yang tersisa, untuk memberinya satu dorongan terakhir menuju kemenangan.

Special Attackcs

War Machine juga dibekali tiga level special attacks, yang bisa digunakan untuk menyerang lawan dan membuat darah lawan berkurang secara drastis.

Blast Barrage: Menembakan minigun yang tersemat di pergelangan tangannya, membombardir lawannya dengan lebih dari 250 putaran dalam waktu kurang dari 2 detik. Menghasilkan peluang 59% Inflict Bleed , berhadapan langsung dengan serangan ini akan memberikan direct damage selama 5 detik.

Shoulder Artillery: Meluncurkan persenjataan berat dari Stark Industri, dengan meriam besar yang ada di bahunya. Menghasilkan 96% peluang armor break, melepaskan armor lawan dan menggantinya dengan 46% armor reduction dalam waktu 11.5 detik.

Heavy Ordnance: Hero ini akan meluncurkan semua senjata yang dia miliki, menghajar lawannya dengan ledakan yang besar. Memberikan 99% peluang armor break, menghapuskan armor lawan dan menggantikannya dengan 46% armor reduction selama 11.5 detik. Memberikan 78% peluang inflict bleed, berhadapan langsung dengan 38% dari serangan ini mengakibatkan direct damage hingga 6 detik.

Champoin yang bersinergi dengan War Machine

war-machine-synergy

Selain abilities dan special attacks, karakter ini juga memiliki sinergi dengan hero lainnya, atau biasa disebut Synergy Bonuses, yang bisa menghasilkan abilities tambahan, bila kita menggunakan champions yang bersinergi dengan War machine dalam satu team.

Friends

  • Hulkbuster, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan armor 6%

Enemies

  • Hawkeye, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan crit rate 7%
  • Black Phanter, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan crit rate 7%

Teammates

  • Black Widow, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan peluang perfect block 5%
spider man
Baca juga:
Spider Man Pada Game Marvel Contest Of Champions

Kesimpulan: Dari hasil review hero diatas, bisa dilihat bahwa War machine termasuk dalam hero yang lumayan kuat, terutama ketika level dan rangkingnya sudah full. Jagoan ini juga memiliki special attacks dan signature abilities yang bagus, namun dia memiliki darah tidak begitu banyak.