Vision (Age Of Ultron) Dengan Kekuatan Mind Stone

Bagi kamu yang pernah nonton film Avanger 2 (Age of Ultron), pastinya mengenal salah satu karakternya yang bernama Vision. Hero ini juga hadir dalam game Marvel Contest of Champions, menambah jajaran karakter pada game tersebut. Champions tersebut tergolong dalam champion dengan kelas Tech, yang bisa mendapatkan Class Bonus ketika melawan champion lain dari kelas Mutant.

Vision adalah robot canggih yang bisa mengakses informasi di internet, hanya dengan kecerdasan pada otak komputernya. Ultron membuat robot ini untuk membantunya menghancurkan dunia, agar tidak ada lagi kejahatan di muka bumi, tapi hal itu dihalangi oleh tim Avenger.

Setelah Ultron gagal membuat Vision, kemudian proyek tersebut diambil alih kembali oleh Tony Strak dan bruce Baner, mereka memasukan identitas Jarvis pada tubuh karakter ini. Ditanamkan juga Mind Stones, yang merupakan salah satu dari Infinity Stone, batu tersebut memiliki kekuatan untuk mengendalikan pikiran dan hati manusia.

Berkat kekuatan dari batu yang tak terkalahkan itu, membuat hero ini cukup sulit dikalahkan, namun dia tetap menjadi seorang pahlawan yang baik hati serta bijaksana. Pada game Contest of Champions sendiri, Vision dibekali Abilities yang hebat.

Kostum Vision dengan jubah panjang

spesifikasi-vision

Jagoan ini memiliki penampilan layaknya pahlawan super, mengenakan kostum berwarna hijau dengan aksen emas dan merah. Untuk mebuat dia terlihat gagah, pada punggungnya diberikan jubah panjang berwarna emas. Vision juga mengenakan sepatu serta sarung tangan berwarna merah, dan wajahnya juga bewarna merah.

Abilities

Bila hero ini sudah menjadi camphion duplikat, dengan tanda bintangnya berwarna putih, maka dia mampu mengeluarkan Signature Abilities yang disebut Power Steal, abilities ini akan memberikan 100% kesempatan untuk mengacaukan lawan dan mengurangi 21.6% Power lawan.

Special Attacks

Karakter ini juga dibekali tiga level special attacks, yang bisa digunakan untuk menyerang lawan dan membuat darah lawan berkurang secara drastis.

Microwave Radiation: Mind Stone pada dahi Vision akan menyemburkan energi yang kuat. Membuat power lawan berkurang 30%.

Power Punch: Di akan meningkatkan kekuatan pukulannya, kemudian menghancurkan lawannya dengan kekuatan penuh. Serangan ini membuat Power lawan berkurang 100%.

Physical Disruption: Vision akan menyusup kedalam tanah, lalu keluar secara tiba tiba dan memberikan pukulan Uppercut. Serangan ini dapat mengurangi 33% Power lawan.

Vision Synergy Bonuses

vision-synergy

Selain abilities dan special attacks, karakter ini juga memiliki sinergi dengan hero lainnya, atau biasa disebut Synergy Bonuses, yang bisa menghasilkan abilities tambahan, bila kita menggunakan champions yang bersinergi dengan Vision dalam satu tim.

Enemies

  • Scarlet Witch, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Crit Rate 6%

Nemesis

  • Ultron,  semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Attack 5%

Family

  • Iron Man,  semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Health 5%

Kesimpulan: Dari hasil review hero Marvel diatas, bisa dilihat bahwa Vision termasuk dalam hero yang cukup kuat, terutama ketika level dan rangkingnya sudah full. Jagoan ini juga memiliki special attacks dan signature abilities yang bagus. Namun dia memiliki darah yang tidak terlalu banyak.