SEGERA! Gameplay 5v5 Pembaruan Vainglory Tahun 2017

Setelah perubahan update 2.3 pada tanggal 29 Maret 2017 kemarin, Super Evil Megacorp selaku pendiri dari game Vainglory membuat rencana besar  Vainglory buat memperbarui sistem yang berada pada game. Rencana tersebut sudah menjadi pembicaraan di kalangan user Vainglory sedunia.

Pihak developer akan membuat Vainglory ke level selanjutnya agar user tetap memilih game ini menjadi yang terbaik pada platfon MOBA di ponsel Android dan iOS. Pada tahun ini pihak SEMC akan berfokus pada 3 target, yaitu Mode Brawl game, Double Ban Draft dan Mode Battle 5v5.

Rencana kami untuk 2017 adalah menjadikan Vainglory menjadi lebih baik dan untuk komunitas juga, baik yang untuk bersenang-senang maupun berkompetisi (Developer Vainglory).

Inilah 3 Pembaruan Besar Vainglory:

Mode Brawl Game

Rencana yang akan dilakukan oleh pihak developer Vainglory akan membuat sebuah mode untuk kesenangan para user. Mode ini seperti pada Blitz permainan hanya memakai waktu sekitar 5 menit dan mempunyai peta baru untuk bermain mode Brawl ini.

mode-brawl-terbaru

Pada mode Brawl game ini akan lebih seru dan ramai, dimana kamu harus mengumpulkan koin setiap lawan untuk membuka atau meningkatkan versi baru yang menarik.

Kemampuan yang tidak biasa dimainkan dapat diperlihatkan di mode Brawl ini. Ingat! Hanya bisa dilakukan pada mode Brawl, game ini kamu dapat memberikan sentuhan pada setiap hero yang biasa kamu pakai untuk melakukan hal yang tidak biasa.

Contoh:

  • Gwen melemparkan kartu pada skill ke-3 nya dengan 3 kartu sekaligus, sehingga dapat mengunci seluruh tim lawan.
  • Ardan dapat melakukan pukulan sebanyak 3 kali dalam satu sentuhan, yang membuat musuh terpental.
  • Masih banyak lagi efek lainnya dari setiap hero Vainglory.

Double Ban Draft Mode

Rencana selanjutnya akan membuat mode Double Ban Draft yang memungkinkan tim lebih beragam dalam memilih hero di tahap draft mode. Kamu dapat melihat pada gambar diatas untuk memilih hero dan dapat mem banned 2 hero dalam satu permainan.

double-ban-mode

Cukup menarik bukan mode double banned ini, kamu dapat memiliki strategi dalam memilih hero dan mem-banned 2 hero lawan agar dapat memenangkan permainan.

Mode Battle 5v5 dan Map Baru

Rencana yang terakhir dan ditunggu-tunggu semua user game Vainglory adalah permainan battle 5v5 dengan peta baru dan pastinya akan lebih seru. Pihak developer sedang mengerjakan project ini dan akan menyelesaikannya tahun ini agar dapat dimainkan untuk semua pengguna game Vainglory di dunia.

mode-battle-5v5-terbaru

Peta baru tersebut juga sudah banyak diperbincangkan oleh semua user Vainglory, dan memang dari pihak developer belum membicarakan mengenai konsep yang dipakai oleh Vainglory.

Pihak SEMC memberikan sedikit konsep yang akan dibawa pada peta 5v5 nanti seperti gambar dibawah ini.

konsep-map-vainglory

Tetapi, tidak menutup kemungkinan bisa diganti atau diperbaharui kembali pembuatan map terbaru. Kita tunggu saja semoga semua rencana besar Vainglory pada tahun ini dapat terlaksana dengan baik semuannya.

hero-balance-perubahan
Baca juga:
Update: Perubahan Hero Balance Vainglory 2.3

Sukses terus buat para developer dan petinggi Vainglory tetap memberikan yang terbaik untuk kedepannya.

Share Pendapat Kamu Tentang Mode 5v5 dengan Hashtag #vainglory2017