Vainglory: Klarifikasi Hero Mana yang Paling Bagus Di Game

All Heroes Vainglory Will Best or Bad

Vainglory Hero – Hai para pengguna Vainglory yang mungkin merasa baru memainkannya, atau kamu yang telah lama bermain namun masih berfikir kalau hero pada Vainglory Game ada yang paling jago sendiri. Oke hal tersebut bisa saja terjadi jika kamu menggunakan Krul dan melawan 3 musuh kamu sendirian, Krul yang kamu gunakan menggunakan item seperti contoh: Tornado Trigger sebanyak 3, Breaking Point 1 dan sisanya bebas. Lalu ke-3 lawanmu tanpa item dalam bertarung atau taruhlah mereka tidak menggunakan item defense sama sekali, maka hal dimana kamu akan menang walau sendirian akan terwujudkan.

Bukankah itu hal yang sangat lol moment?

Pada dasarnya Hero Vainglory didesain seseimbang mungkin, namun di anugerahi dengan cara tempur yang berbeda. Dengan begitu kamu sebagai user atau pengguna yang memainkan hero dengan role apapun dapat saling mengisi kekurangan dari tim atau teman solo kamu.

Kenapa ada meme yang menyatakan, kalau kamu lebih menyukai bermain solo dibanding party maka kamu bisa di bilang “Noob“. Hal tersebut dikarenakan penentuan role dan hero sebelum mulai game sangatlah penting. Namun untuk kamu yang hanya ingin bersenang-senang memainkan game ini tanpa harus pusing-pusing memikirkan strategi tim, ya silahkan saja (Gaming for fun).

vainglory-meme
Image by Imgflips/srepw

Vainglory Pemula Bertanya

Pernah kita bertemu teman yang menanyakan lebih bagus mana Glaive atau Rona? Hmm terkadang sangat bingung ya untuk menjawabnya. Karena jika kamu menyarankan Glaive, pasti ada pro kontra dari user Rona atau dari teman kamu yang selalu kalah saat menggunakan Glaive. Dengan alasan orang tersebut memang belum bisa menggunakan Glaive, jadi buat kamu yang ingin menyarankan teman kamu, adik kamu, pacar kamu dalam meilih hero mana yang paling baik atau bagus untuk dibeli atau digunakan, silahkan kasih artikel ini untuk mereka baca terlebih dahulu.

Untuk meminimalisir kekacauan dalam pertandingan karena role yang tidak dapat saling mengkonter (counter) kamu bisa menceritakan pengalaman kamu tentang menggunakan hero ini kalau ketemu hero itu kamu harus apa, atau kalau kamu menggunakan hero ini kamu fokus pada hero lawan si ini, dan masih banyak strategi lainnya.

Pelajari hero dari masing-masing role yang ada seperti Roamer, Laner dan Jungler. Hero bagus atau tidaknya adalah dari bagaiaman kamu mahir dalam menggunakannya, seberapa pintar kamu menguasai kondisi dalam pertandingan dan mengetahui kegunaan ulty, basic attack dan lainnya.

Beberapa Quotes dalam bermain Vainglory

Mengapa ada hero yang di nerf dan di buff? Tentu kamu tahu jawabannya
Mengapa ada item yang di nerf dan di buff?
Tidak ada beli item di luar game untuk menambah damage, tidak ada membeli skin untuk menambah damage
Strategi tim sangat penting, kalaupun harus solo, mengertilah teman bermainmu

Kurang lebih seperti itulah pernyataan yang wajib diketahui oleh pengguna Vainglory, untuk kamu yang ingin menambahkan Quotes Vainglory bisa di tambahkan ya di kolom komentar. Saya disini hanya pemain biasa dan juga pengamat dari beberapa pengalaman pribadi dan juga teman-teman lainnya, mohon maaf jika ada kekurangan atau menyakitkan hati pembaca.

Saya juga masih terus belajar dalam bermain Vainglory sebagai pemula agar bisa dapat mengimbangi serta membawa tim ke- Victory, jadi bagi kamu yang setuju dengan artikel ini mungkin bisa kamu bagikan ke teman-teman kamu, adik, pacar dan siapapun itu.

Salam Vainglory Addict.

Tips Vainglory Build Item Pemula

Dibawah ini tersedia beberapa artikel yang bisa menjadi tuntunan kamu dalam bermain Vainglory, agar tidak terlalu beban saat bermain, syukur-syukur kamu bisa belajar untuk improve diri jika pernah merasakan menjadi “player beban” hehe.