Update WhatsApp: Hadirkan Kualitas Kamera Lebih Baik

Update WhatsApp – Sebagai salah satu aplikasi chatting yang banyak digandrungi saat ini, WhatsApp terus berusaha memberikan layanan yang baik bagi pelanggannya. Salah satu caranya adalah dengan seringnya memberikan pembaruan software terhadap aplikasi chatting tersebut.

WhatsApp baru beberapa waktu yang lalu menghadirkan fitur video call, meskipun aplikasi cahtting ini sudah cukup lama hadir di android. Pada saat pertama kali aplikasi ini menghadirkan fitur panggilan video, kualitas kamera pada aplikasi chatting ini tidak terlalu bagus. Ketika digunakan untuk melakukan video call, gambar yang ditampilkan masih banyak noise-nya.

Seiring berjalannya waktu, para pengembang terus melakukan pengembangan terhadap aplikasi android ini. Sampai saat ini pun WhatsApp sangat rajin melakukan pembaruan software. Hal ini sering kali dilakukan oleh para developer aplikasi, agar dapat memberikan kualitas layanan yang semakin baik.

Update WhatsApp Terbaru Menghadirkan Kualitas Kamera Lebih Baik

1 Update WhatsApp Hadirkan Kualitas Kamera Lebih Baik
source: scoopwhoop

Update WhatsApp terbaru kali ini, menghadirkan kualitas kamera yang semakin baik dari sebelumnya. Pembaruan yang diberikan pad aplikasi ini, sangat membantu dalam meningkatkan pengalaman pengguna. Karena dengan kualitas kamera yang semakin baik, maka pengguna akan lebih nyaman dalam menggunakan aplikasi chatting tersebut.

Terutama ketika pengguna menggunakan aplikasi android ini untuk melakukan panggilan video, atau yang biasa disebut dengan video call. Saat ini pengguna bisa merasakan perbedaan ketika melakukan panggilan video. Pasalnya kualitas kamera pada aplikasi android gratis ini, sudah dikembangkan kembali, demi menghadirkan kualitas video yang lebih baik.

Anak perusahaan Facebook ini memberikan pembaruan software, dan menghadirkan fitur yang mereka sebut dengan Night Mode. Namun fitur Night Mode yang dimiliki WhatsApp berbeda dengan yang dimiliki oleh Twitter. Pada layanan jejaring sosial Twitter, fitur night Mode berguna untuk merubah tampilan aplikasi jadi lebih redup. Namun  pada aplikasi WhatsApp, fitur ini berguna untuk memperbaiki kualitas kamera pada aplikasi chatting tersebut.

Update WhatsApp hadirkan fitur Night Mode

Update WhatsApp Hadirkan Kualitas Kamera Lebih Baik
source: thesun

Dilansir dari halaman Phone Arena, diinformasikan bahwa Night Mode pada aplikasi WhatsApp, akan bekerja untuk meningkatkan kualitas UI kamera. Hal ini ditujukan untuk mempercantik kualitas fotografi, meskipun dalam kondisi minim cahaya. Update WhatsApp terbaru ini tidak hanya hadir untuk fitur video call saja, tetapi juga hadir pada fitur kamera foto.

Sehingga ketika pengguna mengambil foto maupun video untuk dibagikan, ataupun untuk membuat status, kualitas fotografinya jadi lebih baik. Sayangnya fitur terbaru WhatsApp ini baru hadir untuk platform IOS saja, sedangkan untuk sistem operasi android masih belum ada konfirmasi dari pihak WhatsApp.