Uber Maps: Navigasi atau Maps Khusus Untuk Driver

Baru-baru ini Uber mengeluarkan fitur untuk membantu pengalaman pengemudi, tentunya bagi sang driver demi kenyamanan dalam menggunakan Aplikasi Uber Driver.

Bahwasannya selama ini Driver melakukan pergantian map kepada pihak ketiga seperti Google Maps dan Waze dengan berbagai alasan, namun hal tersebut membuat Gupta dan Choksi selaku pemimpin dan projek manajer Uber untuk menghadirkan Maps buatan sendiri.

“Kami yakin bahwa apa yang kami lakukan semata-mata hanya untuk memperkaya pengalaman para driver agar bisa langsung mengakses navigasi tanpa harus berpindah Aplikasi” – Ujar Gupta.

uber-maps

Beberapa fitur yang tertanam pada Navigasi khusus driver ini antara lain, meningkatkan akurasi sang pemesan, memfokuskan pada titik penjemputan, melihat status pengemudi dan lain diantaranya.

Dengan pembaruan fitur di Aplikasi Uber ini juga diharapkan akan menambah kenyamanan pengemudi demi menjadi mitra yang baik anta banyak pihak.

uber real time id check
Baca juga:
Uber Menghadirkan Fitur Real Time ID Check Untuk Pengemudinya

Gupta juga tidak menahan atau melarang driver untuk menggunakan Aplikasi pihak ketiga (GMaps ataupun Waze), fitur ini hanya disediakan Uber untuk yang ingin memakainya saja, tentunya bagi pengemudi yang tidak ingin keluar Aplikasi ketika berkendara.