Ubah Foto Jadi Kartun Dengan Aplikasi Prisma

aplikasi-edit-foto-prisma
Aplikasi Prisma

Ubah Foto Jadi Kartun Dengan Aplikasi Prisma

Berbicara tentang Aplikasi edit foto usefull dan gak bikin bosen ya Prisma. Aplikasi yang di kembangkan oleh Prisma Lab inchadir dengan tampil berani beda dalam menghasilkan output foto kartun yang sangat kental. Nah!! kalau kita bandingkan dengan kebanyakan Aplikasi edit foto lainnya, mungkin mereka agak kurang kental (warna tidak tajam dan tekstur tidak mendetail), tapi bukan berarti Aplikasi Prisma ini tidak memiliki kekurangan, mau tahu kekurangan Prisma? nanti kita bahas di akhir Artikel ini.

Baca Juga:

Sekilas info nih tentang insights Aplikasi Prisma yang punya julukan “edit foto jadi kartun” ini, kononnya pertama hadir di App Store mencapai 500 ribu download dalam sehari, dan dihari esoknya semakin melesat sampai 10% dari hari sebelumnya. Oiya mau tahu lagi gak? ternyata hasil download yang melesat pada App Store, berasal dari Akun Instagram Prisma yang awalnya hanya share satu foto kartunnya dengan memberi info download ke App Store.
akun-instagram-prisma
Prisma on Instagram

Pencapaian yang cepat juga datang dari campaign beberapa blog teknologi dan akun sosial Artist.

Live Editing Dengan Kamera Prisma

Apa yang dimaksud dengan live editing dengan kamera Prisma? karena Prisma sudah memiliki akses kamera yang ada di gawai kamu, maka tidak perlu lagi untuk kamu membuka galeri yang mungkin akan memakan waktu. Intinya, kamu bisa langsung memotret objek-objek keren secara langsung didalam Aplikasi Prisma.

edit-foto-jadi-kartun
Prisma

Lihat JugaGaleri Editan Prisma

Beberapa bocoran tentang kekurangan Aplikasi Prisma, ternyata ada pada kameranya yang tidak dapat di atur menjadi landscape ataupun Potrait. Wah, sangat disayangkan ya? semoga kedepannya akan ada pembaruan pada kamera Prisma ini. Aplikasi Prisma bisa kamu dapatkan dengan men-download melalui App Store dan Google Play Store, tinggal sesuaikan saja dengan gawai kamu.

download-prisma
Download Prisma

Keunggulan Aplikasi Prisma

  • Hasil Foto Kartun yang Sempurna
  • Banyak Pilihan Efek Kartun
  • Live Editing dengan Kamera Prisma
  • Simpan ke SdCard
  • Bagikan ke Sosial Media dengan cepat

Kekurangan Aplikasi Prisma

  • Kamera hanya dalam mode 1 banding 1 (tidak landscape atau potrait)
  • Proses yang agak lama saat eksekusi efek
  • Belum bisa di akses dalam keadaan offline
  • Tidak mendukung “Android Jelly Bean” ke bawah
foto-kartun-prisma
Foto Kartun Prisma
Sekian ulasan tentang Aplikasi Prisma dengan pembahasan Kamera, Sistem Instal, Efek, Keunggulan dan Kekurangan hingga Insights yang dimiliki Prisma. Buat kamu yang suka dengan hasil foto kartun Prisma langsung saja dapatkan Aplikasinya, dan buat kamu yang suka dengan gambar-gambar Vector Android M pasti bakal suka sama hasil foto kartun si Prisma.