Samsung Galaxy S8 Akan Dibekali U FLex Wireless Headset

Siapa yang tidak mengenal perusahaan terkemuka yang bernama Samsung, smartphone buatannya dikenal memiliki spesifikasi gahar pada setiap kelasnya. Belum lama ini, terdengar kabar bahwa vendor tersebut akan mulai memasarkan ponsel pintar terbarunya yaitu Samsung Galaxy S8 pada bulan Maret.

U FLex Wireless Headset Galaxy S8

Seperti yang kita ketahui, Samsung merupakan salah satu dari banyaknnya developer smartphone terkenal di belahan dunia. Sudah tidak merasa ayal lagi, apabila banyak kejutan yang akan dihadirkan kepada Samsung Galaxy S8.

Sebagian media menyebutkan, bahwa Samsung telah mengajukan sebuah merek dari Uni Eropa bernama U Flex yang akan menemani peluncuran Galaxy S8.

u-flex-wirelles-galaxy-s8

Meskipun telah pasti, namun hingga sekarang belum ada tanggapan jelas bahwa brand tersebut akan digunakan untuk headset.

Tetapi beberapa bulan terakhir, terdengar kabar jika Samsung akan membekali ponsel cerdas Galaxy S8 dengan sepasang earphone nirkabel bernama U Flex. Menariknya, Samsung Galxy S8 merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan dukungan bluetooth 5.0.

Semoga saja kabar tentang earphone wireless untuk smartphone Galaxy S8 ini benar, pasalnya samsung itu sendiri tidak membekali S8 dengan headphone jack.