Teknobos
Tech in Touch

Twitter Membuat Layanan TV Streaming Untuk Saingi Amazon

Kabar terbaru datang dari salah satu perusahaan teknologi terbeasr di dunia, kali ini Twitter membuat layanan TV streaming untuk menyaingi Amazon. Setelah beberapa waktu lalu mereka memberikan pembaruan pada platformnya, sekarang mereka berencana menyiarkan konten video.

Konten-konten video yang ingin mereka siarkan, meliputi video-video terkini dalam konteks olahraga, dan hiburan selama seminggu penuh. Kabar terkait layanan terbaru Twitter ini dibenarkan oleh Anthony Noto, selaku COO dan CFO Twitter.

Twitter Membuat Layanan TV Streaming

Twitter-Membuat-Layanan-TV-Streaming
source: wordpress

Dilansir dari BuzzFeed News, Noto belum memberitahukan kapan mereka akan mulai menjalankan layanan tersebut. Karena perusahaan ini, memerlukan waktu untuk dapat menyiarkan sepanjang waktu tayangan video tersebut. Tapi Noto mengungkapkan, bahwa pihaknya sedang mengerjakan beberapa program, yang nantinya akan digunakan untuk mengisi acara Twitter TV.

Noto menambahkan kemungkinan hasilnya akan menyerupai pemrograman dip-in dip-out, yang dapat diakses pada jaringan berita atau saluran olahraga. Namun dia tidak terlalu banyak memberikan bocoran, tentang rencana spesifik yang akan dilakukan pihak Twitter.

Beberapa waktu lalu, Twitter dikabarkan kalah tender dengan Amzon, untuk mendapatkan saluran streaming NFL Night. Saluran NFL Night ini merupakan media streaming yang paling bergengsi.

Selain itu, pernah juga dikabarkan bahwa Twitter akan menyediakan layanan berbayar, bagi perusahaan yang menggunakan Twitter untuk bisnisnya.