Twitter Tidak Lagi Menghitung Karakter Video, Photo, Quotes & Polling

Twitter sebelumnya cukup membuat resah pengguna akan minimnya batas karakter yang disediakan olehnya. Dengan hal tersebut, sekarang Twitter melakukan pembaruan dengan kebijakan tidak akan menghitung karakter pada Video, Photo Polling hingga Quotes dari seseorang lainnya (inc teman). September 2016 menjadikan Twitter kembali mendapatkan tambahan pengguna dengan keluarnya fitur tersebut. Nah! sudahkah kamu mencoba Twitter terbaru? jika belum silahkan lihat sendiri pembaruannya di Twitter.

Baca Juga: Fitur Terbaru Whatsapp, Mention Teman Di Group Lebih Mudah

 

Fitur Terbaru Twitter

Pengguna Twitter membuktikan tentang perubahan fitur dari Twitter yang terbarunya yaitu 140 karakter. Seringkali pembatasan karakter dari twitter menjadi kendala untuk melakukan interaksi kepada teman dan orang lain. Hal tersebut cukup menyebalkan jika perbincangan sangatlah singkat, memang cukup menuai pro dan kontra tersendiri.

Sekarang tidak perlu khawatir lagi akan terbatasnya 140 karakter dari Twitter, karena foto, video hingga reply quote sudah tidak lagi dalam hitungan karakter, walaupun sebuah link masih tetap dihitung dalam pembatasan di 140 karakter. Bagaimana tanggapan kamu akan berita dari Twitter saat ini? dan tentang fitur terbarunya Twitter saat ini?