3 Alasan Triple Champion Smartphone dari Realme adalah Pilihan Terbaik di 12.12

1,329

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Teknobos Realme kembali akan ikut serta di perayaan Hari Belanja Online Nasional 12.12. Dalam kesempatan berharga tersebut, Realme kembali akan menghadirkan Triple Champion Smartphone-nya, yakni Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme C1.

Ketiganya dihadirkan untuk memudahkan para konsumen untuk mendapatkan Triple Champion Smartphone dari Realme. Sebagaimana diketahui, pada Harbolnas yang diadakan pada 11.11, Realme mencatatkan rekor penjualan online untuk ketiga varian produknya, sebanyak 40.000 unit dalam waktu 21 menit.

Realme juga berhasil menjadi Triple Champion Smartphone untuk pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru.

3 Alasan Triple Champion Smartphone dari Realme

Dalam Harbolnas edisi kali ini, Realme tetap yakin dapat mencetak sejarah di perayaan diskon bagi konsumen. Berikut ini adalah tiga alasan mengapa Triple Champion Smartphone dari Realme adalah pilihan terbaik untuk 12.12

1. Spesifikasi yang Mumpuni

Sejak pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia, Realme terus berupaya untuk memberikan produk-produk terbaik untuk konsumen. Realme 2 Pro, dan C1 adalah produk dengan kemampuan terbaik di kelasnya.

Realme 2 adalah smartphone dengan layar 6,2 inci dengan dukungan Snapdragon 450. Realme menggunakan konfigurasi kamera ganda 13 MP + 2 MP dengan kamera depan 8 MP. Belum lagi, baterai 4.230 mAh yang terbesar di kelasnya.

Realme 2 Pro adalah smartphone flagship untuk anak muda Indonesia. Dengan dukungan Snapdragon 660 dengan Adreno 5123 membuat ponsel terebut dapat berjalan secara kencang. Realme 2 Pro hadir dalam tiga varian memori: 4 GB RAM dengan 64 GB penyimpanan, 6 GB RAM dan 64 GB penyimpanan dan 8 GB RAM dan 128 GB penyimpanan.

Tak kalah penting adalah Realme C1 yang menjadi ponsel terbaik di kelas entry. Dengan layar 6,2 inci, Realme 2 Pro membawa baterai 4.230 mAh. Ponsel ini dibekali oleh kamera utama ganda yang memberikan hasil foto terbaik.

2. Realme Selalu Jadi Pilihan Konsumen

Selain mencetak rekor penjualan di 11.11, Realme juga menjadi Triple Champion Smartphone di Lazada dengan rincian; Realme sebagai juara pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru terbanyak selama periode 1 Oktober – 11 November 2018.

Tak hanya di Indonesia, Realme juga mencatatkan sejumlah rekor untuk penjualan produk Realme Series di Thailand, Malaysia dan Vietnam

3. Dukungan ke Konsumen Tanpa Henti

Di Indonesia, Realme telah meluncurkan Realme Community Apps yang berfugsi untuk mendekatkan para penggunanya. Seperti diketahui Realme adalah brand yang sangat dekat dengan anak muda, lewat tagline “Proud to Be Young.

Berangkat dari hal tersebut, Realme menginisiasi Komunitas Realme sebagai wadah untuk berkomunikasi dan berbagi antar pengguna Realme. Tidak hanya mendirikan komunitasnya, untuk memudahkan anggota komunitas agar lebih up-to-date dan dekat dengan merek smartphone yang digemari anak muda ini, Realme juga meluncurkan aplikasi Realme Community yang dapat diunduh melalui Google Play Store.