Layanan Translasi Terbaru Skype Bahasa Jepang di Dekstop Windows

Skype Bahasa Jepang – Merupakan bagian dari Microsoft yang membawa teknologi inovatif kepada teman, keluarga, dan kolega di mana pun. Sebagaimana diketahui, Skype memiliki layanan translasi langsung untuk memudahkan pengguna. Baru-baru ini, Microsoft menambahkan bahasa baru dalam layanan ini.

Kapan pun kamu terpisah, Skype menyatukan dengan Pesan instan, panggilan suara dan video. Skype memudahkan kamu untuk berbagi pengalaman dengan orang penting dalam hidup, di mana pun mereka berada. Dengan Skype kamu dapat berbagi cerita, mempelajari bahasa, mengadakan rapat dan lain-lainnya.

Translasi adalah proses penerjemahan kode genetik oleh tRNA ke dalam urutan asam amino.

Microsoft menambahkan fitur terbaru Skype yaitu kemampuan bahasa Jepang ke daftar bahasa yang didukung fitur tersebut. Tentunya, penambahan ini akan bermanfaat bagi pengguna yang ingin belajar bahasa Jepang.

Skype Bahasa Jepang Terjemahan Terbaru

skype-translasi

Pengguna aplikasi Skype di seluruh dunia dapat menggunakan fitur ini untuk membuat panggilan suara dan video real-time dalam bahasa Jepang. Ini adalah bahasa ke-10 yang didukung untuk fitur ini yang sudah memiliki dukungan untuk bahasa Inggris, Spanyol, Prancis, Jerman, China (Mandarin), Italia, Portugis (Brasil), Arab, dan Rusia.

Untuk mencoba terjemahan real-time bahasa Jepang atau salah satu bahasa yang didukung lainnya, pengguna hanya perlu mengklik ikon dunia di Skype Desktop Windows atau Skype tombol Translator pada aplikasi Skype Preview untuk Windows 10 dan mulai chatting.

Nah, tentunya fitur terbaru translasi bahasa jepang ini akan sangat membantu buat kamu yang ingin belajar bahasa asing.