TP-Link Luncurkan 6 Produk Terbarunya

26

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

TP-Link Indonesia mengumumkan ketersediaan produk terbarunya di Indonesia, yaitu Deco M5, Archer C50, Archer C3150, LB120, UP540, dan Port USB UE330. Kehadiran produk baru ini turut mengindikasikan keseriusan dalam merambah ranah perangkat non-router.

“Rangkaian produk ini menjadi bentuk komitmen kami dalam menghadirkan produk canggih penuh inovasi dan mampu menghadirkan kemudahan bagi masyarakat. Kehadiran produk canggih ini juga kami hadirkan via produk solusi untuk rumah,” ujar Distribution Sales Manager TP-Link Sterling Li.

Produk Terbaru TP-Link Resmi Hadir di Indonesia, Dibanderol Mulai 300 Ribu.

News - TP-Link Indonesia Luncurkan Produk Terbarunya

TP-Link mengunggulkan Deco M5 yang ditujukan sebagai solusi jaringan untuk menyediakan jangkauan internet nirkabel yang luas, menyeluruh dan lebih aman.

Keamanan yang ditawarkan produk ini tidak hanya berkat dukungan TP-Link HomeCare, juga bekal perlindungan anti-virus dan malware dari Trend Micro.

Selain itu, Deco M5 yang ditawarkan sebanyak tiga unit perangkat dalam satu paket penjualan ini juga dibekali dengan fitur Parental Control. Parental Control dimaksudkan untuk membantu orang tua agar lebih mudah mengawasi dan mengendalikan akses internet untuk anak.

Archer C3150 merupakan router yang diyakini mampu menghadirkan jaringan internet berkecepatan tinggi, dengan kecepatan gabungan hingga 3150Mbps. Archer C3150 didukung oleh perangkat teknologi NitroQAM Broadcomm, diklaim memungkinkan perangkat menyuguhkan kecepatan 4-Stream.

Dikombinasikan dengan MU-MIMO, perangkat ini dapat menyuguhkan kecepatan empat kali lipat dari router pada umumnya. Alat ini didukung prosesor dual-core 1,4GHz, empat port Gigabit Ethernet standar & satu port Gigabit WAN, serta port USB 2.0 dan USB 3.0.

Sedangkan Archer C50 Router mendukung jaringan ganda 2,4GHz/5GHz dan dilengkapi dengan port USB. Pada jaringan 2,4GHz, router ini diklaim mampu menjanjikan kecepatan hingga 300Mbps, sementara pada jaringan 5GHz berkecepatan hingga 867Mbps.

Perangkat yang menandai kehadiran TP-Link di ranah Smart Home dan turut diluncurkan, termasuk LB120. Produk ini merupakan bola lampu cerdas yang dapat terhubung dengan Wi-Fi, sehingga pengguna dapat mengatur kecerahannya via aplikasi, bahkan asisten virtual.

TP-Link UP540 merupakan solusi pengisian daya perangkat yang diklaim dapat mengisi daya secara cepat. Perangkat ini dapat mengisi daya lima perangkat sekaligus via kabel USB dan diklaim mampu mengisi daya 65% lebih cepat dan menghemat waktu charging hingga 40%.

Sementara itu, UE330 dihadirkan TP-Link sebagai solusi untuk perangkat komputasi yang saat ini tidak dilengkapi dengan banyak port USB. Perangkat ini dibekali dengan tiga port USB 3.0 dan telah dilengkapi dengan sistem plug and play serta mendukung kecepatan transfer hingga 10 kali lebih cepat, dan didukung manual driver untuk MAC OS X.

TP-Link Deco M5 ditawarkan seharga Rp4.300.000, Archer C50 seharga 770.00, Archer C3150 seharga Rp3.000.000, LB120 seharga Rp590.000, UP540 seharga Rp300.000, dan UE330 seharga Rp270.000. Keenam produk ini telah tersedia di saluran ritel TP-Link di Indonesia.

Baca juga artikel mengenai tips hardware