Tips Smartphone Mirip Tampilan MacBook Tanpa Akses Root

Smartphone merupakan handphone pintar modern pada era sekarang ini, pengunaan ponsel yang berbasiskan android tersebut mampu membantu aktifitas sehari-hari. Banyaknya Hp cerdas yang beredar, banyak pula para developer aplikasi berlomba-lomba menciptakan sebuah program hebat.

Terdapat ratusan bahkan ribuan aplikasi bermanfaat seperti salah satunya tips smartphone mirip Macbook berikut ini, cara tersebut adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bisa kalian dowload melalui Google Play Store serta gratis untuk mengunduhnya.

Tips Smartphone Mirip MacBook

Keunggulan MacBook yaitu dari segi tampilan yang dihadirkan, selain nyaman untuk dilihat mata juga begitu sangat mudah udah dioprasikan. Tidak ayal lagi apabila banyak orang lebih memilih menggunakan MacBook meskipun mempunyai harga mahal.

smartphone-mirip-macbook

Masuk kedalam topik pembahasan cara merubah smartphone supaya mirip dengan MacBook. Maka hal pertama yang harus kalian lakukan adalah memakai aplikasi yang bernama Leena Desktop UI (Multiwindow).

Aplikasi Leena Desktop UI

Leena Desktop UI merupakan aplikasi yang mengusung sistem oprasi desktop ke dalam perangkat smartphone android, kalian akan merasakan sensasi luar biasa seperti layaknya mengoprasikan MacBook namun didalam sebuah ponsel pintar.

cara-smartphone-mirip-mackbook

Menarikya, dengan mengoprasikan Leena Desktop UI kalian tidak perlu me-root Hp jika ingin merubah tampilan mirip seperti MacBook asli. Aplikasi tersebut adalah launcher atau tema, dapat dipastikan kalian tidak memerlukan akses root.

Fitur Aplikasi Leena Desktop UI

Selain memiliki keampuhan untuk merubah tampilan mirip sekali dengan MacBook, aplikasi tersebut juga memiliki banyak fitur-fitur unggulan dan menarik lainnya seperti:

tips-smartphone-mirip-macbook

  • Manajer aplikasi file asli
  • Aplikasi penjelajah web asli
  • Aplikasi launcher asli
  • Pemutar video bawaan aplikasi (melalui file manager)
  • Aplikasi gambar asli viewer (melalui file manager)
  • Beberapa aplikasi web

Uniknya, Leena Desktop UI dapat menghubungkan smartphone kalian ke mouse, keyboard dan monitor jika memiliki kabel HDMI.

Bagaimana menurut kalian tentang aplikasi di atas, selain mudah untuk diorasikan ternyata juga sangat tidak membosankan untuk digunakan. Semoga saja trik dan tips smartphone mirip MackBook ini bermanfaat, terutama jika kalian bosan dengan tema yang itu-itu saja.

aplikasi-wallpaper-terbaik
Baca juga:
Aplikasi Wallpaper Android Terbaik 2017