Tips Memasang Item Scout Trap Yang Benar Vainglory

Tips Memasang Scout Trap – Vainglory mempunyai item yang digunakan untuk memberikan kejutan seperti bom ranjau yang dipasang di tanah. Item ini sangat berguna sekali untuk seorang kapten(roamer) dalam mengantisipasi serangan yang lawan yang muncul secara tiba-tiba.

Item ini masuk dalam kategory consumable dimana item ini hanya dapat dipakai sekali jika kita membelinya 1. Harga dari item ini juga cukup murah yaitu hanya 50 gold saja. Untuk harga yang sangat murah item ini dapat menghasilkan damage yang lumayan di early game.

Tetapi, masih banyak user pengguna game Vainglory masih belum paham dalam pemasangan Item Scout Trap pada arena Halcyon Fall. Banyak yang sudah membeli tetapi tidak tau fungsi atau penemapatan dari item ini. Disini Teknobos akan memberikan tips memasang item Scout Trap yang benar dalam arena pada game Vainglory.

map-vainglory-scout-trap

Memang di wajibkan untuk semua hero roamer untuk selalu membeli item ini sampai late game bila perlu jika mampir ke toko atau pulang ke markas. Bukan berarti kapten wajib membeli dan hero lain tidak boleh membeli, tetapi jika dikondisikan untuk kerja sama tim perlu untuk membantu kapten silahkan beli juga item Scout Trap.

Tips: Fungsi menggunakan item Minion Candy pada hero lane. Lihat gambar diatas kami akan mengulas nya dan memberikan penjelasan kenapa harus memasang item Scout Trap di tempat tersebut, berikut kegunaannya:

Tips Memasang Scout Trap:

  • Vital (Merah)

Pemasangan item ditempat yang berwarna merah menandakan tempat vital atau rawan dimana kapten pada satu tim wajib memasang Scout Trap di tempat ini. Tempat ini juga biasa digunakan untuk tim dalam melakukan persiapan dalam menyerang jika sudah siap.

Warna merah yang ditengah untuk berjaga-jaga jika tim lawan mau mengambil monster Kraken secara sembunyi saat kamu sedang farming jauh dari posisi tengah atau berada di markas.

  • Situational (Kuning)

Penempatan item yang berwarna kuning ini tergantung dari situasi dalam sebuah permainan. Jika dalam kondisi memungkinkan sebaiknya tempatkan item ini pada posisi sesuai gambar diatas. Posisi kuning memberikan sinyal untuk menjaga keamanan saja saat lawan menyerang kamu dapat berlari menuju perangkap yang sudah kamu pasang.

Jika kondisi lawan ada salah satu hero yang dapat menghilang seperti Kestrel, Taka dan Flicker item Scout Trap kuning ini perlu untuk dipasang.

  • Offensive (Hitam)

Penyerangan terhadap lawan secara tiba-tiba akan membuat kamu sedikit panik, atau lawan melakukan farming di area hutan tempat tim kamu berada. Pemasangan item yang berwarna hitam ini digunakan untuk berjaga-jaga jika ada hero yang sembunyi untuk menyerang secara diam-diam.

  • Visibility (Biru)

Penempatan ini memiliki fungsi untuk melihat jarak pandang lawan dan posisi terakhir lawan berada dimana dengan mengetahui lewat warna biru ini. Jika sudah mengetahui lawan kapten akan memberikan petunjuk untuk ambil posisi dimana untuk bersiap menyerang.

Dibawah ini pemasangan item Scout Trap yang terkadang juga bermanfaat pada situasi dan kondisi lainnya. Namun, hal ini juga tidak baik jika pada early game kamu melakukan spaming trap.

Dalam waktu 6 menit kamu terbuang sia-sia hanya membentuk perangkap seperti ini mungkin saja saat kamu membuat ini, tim lawan sudah merusak turets kamu dan mengambil minion gold.

scout-vainglory-trap

Nah, kamu sudah mengerti kan sekarang dengan item Scout Trap ini dan kegunaannya pada game Vainglory. Mulai sekarang kamu dapat menerapkannya dalam permainan party bersama teman kamu. Seorang hero kapten memang wajib untuk membeli item ini tetapi, bantulah dia sebagai bentuk kerja sama agar dapat memenangkan permainan.