Tips Menggunakan Item Minion Candy Vainglory

Tips Minion Candy – Vainglory sudah terkenal menjadi game MOBA terbaik pada ponsel Android dan terus dikembangkan demi tercapainya kepuasan saat bermain game tersebut. Berbicara mengenai Vainglory pasti akan berujung dengan kata build item yang dipakai oleh semua hero dalam game.

Teknobos sendiri sudah memiliki banyak artikel mengenai semua hero yang ada pada game ini, begitupun juga dengan build item yang dipakai dalam permainan. Tetapi, apakah kamu sudah mengetahui fungsi dari Minion Candy itu sendiri. Masih banyak user pengguna yang sudah lama memainkannya tetapi belum mengerti fungsi dari item tersebut.

Item ini terbilang sangat murah 50 gold sekali pemakaian dan dapat membuat minion mendapatkan sedikit kekuatan. Kami akan membahas mengenai item ini dengan kegunaannya dalam permainan, agar kalian lebih paham lagi mengenai semua item buildnya.

Minion-candy-vainglory

Fungsi Item Minion Candy:

Item ini berfungsi sebagai menambah damage terhadap minion kecil yang di lorong/lane, agar cepat menghancurkan turets dengan cepat. Penggunaan dari Minion Candy ini cukup mudah pada early game kita tidak perlu membeli item ini. Tapi, setelah mid sampai late cobalah beli item ini sesekali untuk mempercepat hancurkan turret lawan.

Item ini mungkin dikhususkan untuk hero laner, tetapi jika hero jungle juga ingin beli ini ya tidak apa apa. Penggunaanya mudah sekali jika teman dan musuh kita sedang dalam war di bawah cobalah kamu gunakan item itu untuk push lane dan gunakan minion candy.

Candy dan Scout Trap adalah 2 item murah tetapi sangat membantu dalam memenangkan sebuah pertandingan game Vainglory. Diatas adalah fungsi dari item Minion Candy semoga bermanfaat semua informasinya.