Thor Hero Pada Game Marvel Contest of Champions

Marvel Contest of Champion adalah game dengan grafis cukup baik, berlatar belakang karakter Marvel Super Hero. Kali ini kita akan membahas karakter champion yang dimiliki game ini, yakni Thor sang dewa petir. Hero ini masuk ke dalam golongan Cosmic Class, yang bisa mendapatkan class bonus bila melawan champion lain dari golongan Tech Class.

Berdasarakan komik marvel sendiri, Thor yang perkasa adalah prajurit terkuat berhati baik dari Asgard, dengan bersenjatakan godam besar yang disebut Mjolnir, dia membantu menjaga kedamaian bumi dari para penjahat penjahat terkuat dimuka bumi, dia juga harus berhadapan dengan kejahatan saudara nya sendiri yakni Loki. Salah satu anggota Avengers ini ikut diangkat oleh game Marvel Contest of Champions, dibekali berbagai macam abilities dan skill, champions ini selalu menjadi favorit para gamers.

Kostum yang membuat Thor terlihat gagah

thor-champions-detail

Layaknya super hero, jagoan ini mengenakan baju khusus yang biasa digunakan para prajurit Asgard, dilengkapi dengan helm yang menjadi satu kesatuan dengan baju perangnya, dibagian belakang Thor mengenakan jubah panjang warna merah, yang menambah kesan gagah pada dirinya.

Abilities

Bila jagoan ini sudah menjadi camphions duplikat, dengan tanda bintangnya berwarna putih, maka dia mampu mengeluarkan Signature Abilities yang disebut Ragnarok, yang bisa membuat champions lawan pusing selama beberapa detik dan tidak bisa melakukan apa apa, sehingga kita bisa memberikan lagi serangan yang lebih mematikan.

Special Attacks

Thor juga dibekali tiga level special attacks, yang bisa digunakan untuk menyerang lawan dan membuat darah lawan berkurang secara drastis.

Call Lightning: Dengan menjembatani langit dan bumi, Thor mengalihkan kilatan yang dahsyat ke arah lawannya. Abilities ini akan menghasilkan 60% kesempatan untuk menyetrum lawan hingga pusing selama 3 detik.

Mjolnir Furry: Tidak ada yang bisa berlari lebih cepat dari palu berkekuatan mistik “Mjolnir”. Abilities ini akan menghasilkan  70% kesempatan untuk menyetrum lawan hingga pusing selama 4 detik

Odin Mjolnir: Thor menggabungkan kekuatan dewa dan serangan dari Mjolnir menggunakan kekuatan badai. Ablilities ini akan menghasilkan 90% kesempatan untuk menyetrum lawan hingga pusing selama 4.5 detik.

Champions yang bersinergi dengan Thor

thor-synergy-bonuses

Selain abilities dan special attacks, karakter ini juga memiliki sinergi dengan hero lain, atau biasa disebut Synergy Bonuses, yang bisa menghasilkan abilities tambahan, bila kita menggunakan champions yang bersinergi dengan Thor dalam satu team.

Friends

  • Iron Man, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan armor 6%
  • DR. Strange, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan armor 6%

Enemies

  • Juggernaut, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan critical rate 7%

Kesimpulan: Dari hasil review hero diatas, kita bisa lihat bahwa Thor termasuk dalam hero yang cukup kuat, terutama ketika level dan rangkingnya sudah full. Jagoan ini juga memiliki special attacks dan signature abilities yang bagus serta memiliki darah yang lumayan banyak.