Kesuksesan Vainglory: Siapakah Ventures di Balik Layar SEMC?

Super Evil Megacorp –  Berbicara mengenai Vainglory pastinya Anda ingin mengenal mobile game e-sport nomor 1 dunia ini. Seperti apa latar belakang dari sebuah perusahaan besar Super Evil Megacorp yang berdiri kokoh pada game MOBA terbaik di ponsel Android dan iOS.

Berkantor pusat di San Mateo, California. Team Super Evil Megacorp ini adalah jebolan dari pengembang master dari Riot Games, Blizzard Entertainment, Rockstar Games, Guerrilla Games, Playfish dan banyak lagi. Baik sekarang tim Teknobos akan mengulas latar belakang dari game terbaik ini.

Akronim “MOBA”, artinya “Multiplayer online Battle Arena.” Ini adalah genre permainan yang termasuk game populer seperti League of Legends, Smite dan Dota.

kompetisi-vainglory

Dikembangkan dan diterbitkan oleh Super Evil Megacorp (SEMC), Vainglory game ini dapat di download dari Play Store dan AppStore.

LATAR BELAKANG

Direksi perusahaan terdiri dari: Bo Daly (co-founder dan CBO), Stephan Sherman (co-founder dan CCO), Kristian Segerstrale (CEO), Adam Valkin (Partner, General Catalyst), Rick Thompson (Mitra, Signia Ventures), Clinton Foy (Mitra, CrossCut Ventures).

bo-ceo-superevil-mega-corp

Vainglory adalah judul dari game esport tersebut, Super Evil Megacorp sampai saat ini memiliki 45 karyawan atau tim dalam 1 perusahaan.

“Tim kami bermain bersama setiap hari dan berbagi gairah seumur hidup untuk Gameplay yang luar sangat biasa” (ucap seluruh tim pada website resminya).

Perusahaan ini juga telah mengumpulkan pendanaan dari pendukung sebanyak $41M termasuk General Catalyst, Index Ventures, Signia Venture Partners, Korea Investment Partners, potong Ventures, Modal Awal, The Raine Group, ZhenFund, Yuri Milner, dan Jim Breyer dari Breyer Capital. Super Evil Megacorp berbasis di San Mateo, CA.

Disini (Vainglory) pemain akan menemukan sensasi berbeda pada Gameplay MOBA dengan pertarungan 3 vs. 3 secara real time multiplayer. Super Evil Mega Corp membuat game e-sport ini dengan seadil-adilnya karena tidak ada pembelian item untuk bisa memenangkan permainan.

Pemain dituntut untuk dapat bekerja sama dengan tim dan mengatur strategi yang baik agar dapat menjadi pemenang pada sebuah pertarungan.