5 Tempat Terlarang Untuk Meletakan Smartphone

Handphone saat ini telah mengalami berbagai macam evolusi, hal tersebut ditandai dari banyaknya fitur anyar yang dihadirkan. Meskipun sebagian ponsel cerdas ditanamkan fitur canggih, namun terdapat tempat terlarang meletakan smartphone.

Fungsi ponsel pintar yang multiguna, membuatnya sudah tidak bisa lepas dari genggaman tangan serta dapat mempermudah di dalam kehidupan sehari-hari. Nah bagi kamu yang teledor saat menaruh Hp, ada baiknya memperhatikan akibatnya.

Tempat Terlarang Meletakan Smartphone

Sebenarnya, terdapat banyak tempat terlarang meletekan smartphone yang mungkin belum kalian ketahui. Namun inilah 5 kebiasan pengguna yang sering terabaikan dan menaruh smartphone ditempat asal, diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Menaruh Didekat Barang Elektronik

tempat-terlarang-meletakan-smartphone

Salah satu dari sekian banyaknya tempat terlarang meletakan smartphone, yaitu didekat barang elektronik. Pasalnya barang barang elektronik memiliki magnet yang cukup besar dan mampu merusak ponsel kalian secara perlahan. Lebih baik jauhkan Hp dari televisi, sound, komputer dan masih banyak lagi.

2. Menyimpan Didalam Tas Bersamaan Benda Lain

tempat-terlarang-meletakan-smartphone

Tidak jauh berbeda dengan menaruhnya didekat barang elektronik, ternyata tempat terlarang menaruh smartphone yang kedua adalah menyimpannya didalam tas bersamaan dengan benda lain seperti kuncu dan uang logam. Apabila didalam tas terdapat benda tersebut, maka dipastikan layar dan body Hp akan mudah tergores.

3. Menyembunyikan Hp Didalam Saku Celana

tempat-terlarang-meletakan-smartphone

Menyimpan smartphone pada saku celanan, juga termaksud tempat terlarang meletakan smartphone karena dapat mengakibatkan kemandulan untuk pria. Sempat terderngar berita, jika radiasi ponsel dapat menggangu alat pitalitas bagi seorang laki-laki.

4. Meletakan Didalam Jok Kendaraan

tempat-terlarang-meletakan-smartphone

Tempat terlarang meletakan smartphone yang berikutnya, yakni di dalam jok kendaraan sepeda motor. Hal tersebut dapat mengakibatkan terganggunya sinyal handphone cerdas kalian, bahkan yang lebih parahnya lagi dapat berakibat fatal jika radiasi ponsel mengenai subsidi bahan bakar.

5. Menaruh Smartphone Didekat Kepala

tempat-terlarang-meletakan-smartphone

Nah, tempat terlarang menaruh smartphone yang terakhir adalah didekat kepala, berlawanan sekali dengan tempat-tempat terlarang seperti diatas. Terdapat banyak efek negatif yang ditimbulkan jika meletakan di dekat kepala, misalnya seperti tumor otak, sakit kepala, tidak bisa tidur, dan masih banyak lagi.

Bagaimana menurut kalian mengenai tempat terlarang meletakan smartphone tersebut, semoga saja dengan adanya pembahasan semacam ini kamu akan lebih bijak dalam menaruh ponsel. Selain itu, ternyata juga terdapat kesalahan pengguna smartphone dan penyebab smartphone cepat rusak.