Teknologi Perawatan Indiba Untuk Mengencangkan Kulit

49

TeknobosTeknologi Perawatan Indiba Untuk Mengencangkan Kulit – Indiba adalah perawatan kecantikan non-invasif yang dapat mengurangi lemak dan mengencangkan kulit. Energi frekuensi radio (RF) aplikasikan ke kulit melalui elektroda dengan gerakan pijat yang nyaman.

Teknologi Perawatan Indiba

Metode ini menghasilkan panas internal, memecah lemak berlebih, dan mengencangkan serat kolagen di kulit. Dapat digunakan di berbagai bagian wajah (facial) dan tubuh.

Pertanyaan yang sering ditanyakan terkait teknologi perawatan indiba

Apakah perawatan indiba aman?

Ya, ini perawatan kecantikan yang aman. Energi frekuensi radio menembus jauh ke dalam permukaan kulit, sehingga menghindari kerusakan termal pada kulit. Oleh karena itu, hampir tidak ada risiko kulit terbakar.

Apalagi kegunaan perawatan indiba?

Indiba juga dapat digunakan untuk mengobati selulit, karena energi RF akan memecah jaringan lemak dan fibrosa superfisial sebagai penyebab penampilan berlesung pipit dan kontur kulit tidak rata. Selain itu, Indiba sangat membantu pengobatan pasca sedot lemak karena membantu menghaluskan kontur dan mengencangkan kulit. Sehingga akan meningkatkan hasil dari prosedur sedot lemak.

Berapa kali perawatan yang dibutuhkan dan seberapa sering?

Biasanya diperlukan 6 hingga 12 sesi, tergantung pada tingkat keparahan kondisinya. Cara terbaik adalah melakukan pengobatan 2 hingga 3 kali seminggu. Setelah pengobatan selesai, pertahankan hasilnya dengan melanjutkan perawatan bulanan.

Berapa lama perawatan berlangsung dan apakah prosesnya menyakitkan?

Bergantung pada ukuran area yang akan dirawat, biasanya dibutuhkan waktu 30 hingga 45 menit untuk menyelesaikan perawatan. Dengan akumulasi energi panas maka akan timbul sensasi hangat yang kuat dan dalam, tetapi tidak akan menyakitkan. Tidak diperlukan krim anestesi (mati rasa) sebelum perawatan.

Apakah perlu waktu untuk istirahat dalam perawatan indiba?

Tidak, tidak ada waktu istirahat dengan perawatan Indiba karena sama sekali tidak invasif dan tidak menyebabkan kemerahan di kulit.

Apakah perlu berdiet selama perawatan?

Tidak, Anda tidak perlu melakukan diet. Metode ini bekerja secara independen, dan tidak bergantung pada diet simultan untuk mencapai efek pengurangan lemaknya. Namun, selama menjalani prosedur perawatan, sebaiknya Anda tidak makan terlalu banyak.

Apakah indiba akan membantu menurunkanberat badan saya?

Indiba bukanlah cara khusus untuk menurunkan berat badan. Kehilangan lemak setelah perawatan Indiba dapat menyebabkan beberapa penurunan berat badan, tetapi karena ada faktor lain yang menentukan berat badan (seperti massa otot dan tingkat hidrasi). Penurunan berat badan tidak dapat digunakan sebagai indikator untuk mengukur hasil perawatan ini. Sebaliknya, mengurangi lemak dan mengencangkan kulit akan menghasilkan pengurangan ukuran (misalnya, pengurangan lingkar pinggang), memperbaiki kontur tubuh dan bentuk tubuh, dan pengencangan kulit yang terlihat.

Untuk mengenai detail biaya dan konsultasi terkait perawatan indiba Anda bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di bawah ini :

Vzuu Clinic Aesthetic Center
Ruko Mendrisio Blok B No 2
Gading Serpong – Tangerang

​+62 21 2222 4665

​hello@vzuuclinic.com