Update v.3.3.1.24: BBM Hadir Membawa Tampilan Terbaru

Siapa yang tidak mengenal media sosial yang bernama BlackBerry Messenger, aplikasi pesan instan ini telah banyak digunakan dan diunduh. BlackBerry Messenger atau yang sering kita sebut dengan BBM mampu membuat nyaman para penggunanya, pasalnya banyak fitur unggulan yang ditawarkan.

Tampilan Terbaru Aplikasi BBM

Developer BBM sepertinya terus berkontribusi demi membuat nyaman para peminatnya, hal tersebut dapat dibuktikan dari pembaruan demi pembaruan yang dilakuakan. Tidak ingin kalah bersaing dengan media sosial lainnya, BlackBerry Messenger kini hadir dengan tampilan baru.

Sepertinya tampilan terbaru BBM merombak segala hal, mulai dari ruang obrolan, kontak, umpan status, saluran dan profil.

tampilan-terbaru-bbm

Namun jika kita berfikir lebih dalam lagi, tampilan baru ini cukup aneh yaitu adanya dua jalan menuju profil dikanan dan dikiri.

Selain rumit untuk dimengerti, adanya dua jalan menuju profil tersebut juga menghabiskan banyak ruang. Namun uniknya, tampilan BlackBerry Messenger sekarang terlihat lebih hidup dan tentunya menawan untuk dipandang mata.

tampilan-bbm-terbaru

Aplikasi BlackBerry Messenger dapat merubah tulisan status menjadi bervarian supaya lebih menarik, bahkan kalian dapat membuat chanel pribadi. Apabila tidak menyukai munculnya iklan di dalam BBM, kalian bisa langsung menghilangkan iklan pada kolom status.

Semoga saja aplikasi BBM menambahkan fitur memuat video seperti sosial media lainnya, contohnya Line, Instagram dan WhatsApp yang terlebih dahulu telah menerapkannya. Bagaimana menurut kalian mengenai tampilan terbaru ini, suka atau tidak suka itu tergantung selera kalian masing-masing.