Acer Swift 3 Iron Man Edition, Perfoma Iron Suit Siap Tempur

198

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Teknobos.com – Swift 3 –Marvel Studios’ “Avengers: Infinity War” Iron Man Edition. Meramaikan kehadiran Nitro 5 Thanos Edition serta Aspire 6 Captain America Edition, Acer menghadirkan sosok si kaya yang jenius lewat Swift 3 Iron Man Edition.

Desain Modis Swift 3 Iron Man Edition

acer swift 3 iron man edition

Tipis dan Stylish adalah satu hal yang telah dimiliki oleh Swift 3 sebelumnya, kini Swift 3 Iron Man Edition dilengkapi dengan cover atas alumunium yang kokoh.

Berbalut warna merah dan emas layaknya Iron Suit, Swift 3 Iron Man Edition dilengkapi Arc Reactor yang menyala pada cover atas. Tidak itu saja, body stylish Swift 3 Iron Man Edition dilapisi damage and scratch resistant dari Corning Gorilla Glass. Benar-benar siap tempur nih!

Pada bagian keyboard dan touchpad, semua berwarna kombinasi emas dan merah, sangat eye catching dan modis dibawa beraktifitas. Backlit keyborad yang dapat diatur tiga tingkat pencahayaan membuat kamu tetap dapat beraktifitas di tempat minim cahaya.

Tampaknya kesan billionaire, tampan, dan jenius pemilik Stark Enterprise benar-benar melekat pada Swift 3 Iron Man Edition yang berbekal layar 14 inch ini.

Performa Iron Suit dari Swift 3 Iron Man Edition

Performa Swift 3 pendahulunya sudah tak mengherankan jika mendapat review positif di mana-mana. Laptop ini dikenal dengan daya tahan baterai yang tahan lama.

Sumber daya laptop ini dalam sekali charge mampu bertahan hingga 10 jam. Luar biasa bukan?

Aktivitas seperti urusan dokumen, presentasi meeting, hingga streaming Netflix berjam-jam dapat berjalan tanpa harus takut kehabisan daya.

Selain daya tahan baterai, Swift 3 edisi Iron Man ini memiliki koleksi fitur penting lainnya untuk mencapai produktivitas maksimum, termasuk layar anti silau Full HD IPS 14-inci dengan output warna yang tajam, SSD 256 GB yang cepat serta RAM 8 GB.

Swift 3 edisi khusus Iron Man ini juga dipersenjatai dengan prosesor yang mumpuni yaitu Intel® Core™ i5-8250U Generasi ke-8.

Untuk urusan keamanan, tentu saja Swift 3 Iron Man Edition memiliki teknologi khusus.

Layaknya Armor Mark suit, fingerprint reader membuat perangkat ini otomatis mengenali pemiliknya saat melakukan log-in.

Dengan teknologi ini maka dipastikan semua data pentingmu dapat terlindungi dari orang-orang usil yang tidak bertanggung jawab.

Spesifikasi Swift 3 – Marvel’s Avengers: Infinity War Iron Man Edition

– Intel® Core™ i5-8250U processor (6 MB Smart Cache, 1.6 GHz with Turbo Boost up to 3.4 GHz)
– Windows 10 Home
– 14.0″ display with IPS (In-Plane Switching) technology, Full HD 1920 x 1080
– 8GB RAM
– 256GB SSD
– NVIDIA® GeForce® MX150 with 2 GB of dedicated GDDR5 VRAM
– Bluetooth® 4.0