Superscreen, Sebuah Layar Tambahan Untuk Smartphone

Perkembangan dalam bidang teknologi yang kian semakin tumbuh, membuat para pengembang berlomba-lomba menciptakan sebuah perangkat canggih. Salah satu perangkat hebat yang berhasil diciptakan, yakni bernama Superscreen smartphone.

Telah kita ketahui sebelumnya, fungsi ponsel cerdas yang multiguna membuatnya sudah tidak bisa lepas dari genggaman tangan. Melihat peluang tersebut, developer asal California menghadirkan sebuah Superscreen untuk membuat tampilan Hp lebih besar.

Superscreen Smartphone

Belum lama ini, banyak beredar berita apabila seseorang pengembang asal California telah berhasil menciptakan perangkat Superscreen.

Superscreen itu sendiri, merupakan sebuah perangkat berbentuk layar besar yang memungkinkan tampilan layar smartphone lebih terlihat luas.

Perangkat tersebut dapat dikatakan sebagai layar sekunder untuk handphone, namun memiliki bidang luas dengan ukuran panel besar.

superscreen-smartphone

Demi menggukan Supersrceen sangatlah mudah, kalian tidak perlu mengatur setinggan khusus. Namun, hanya perlu mengunduh aplikasi companion diponsel cerdas dan kemudian mengkoneksikannya dengan Wi-Fi.

Superscreen berbentuk layaknya tablet, pasalnya memiliki dimensi sebesar 172.47 × 241.8 × 7.87mm. Uniknya, perangkat ini juga dibekali oleh kamera berukuran 2 MP untuk depan dan 5 MP untuk belakang.

Menurut sebuah kabar yang beredar, Superscreen mampu menghemat konsumsi daya baterai smartphone hingga kurang lebih 70 persen.

Tidak sampai disitu saja, perangkat ini juga memiliki kapasitas baterai sebesar 6000mAh dan bahkan mencakup resolusi full HD.

Bagaimana menurut kalian mengenai pembahasan diatas, sangat canggih sekali bukan perangkat Superscreen smartphone tersebut.