Story: Fitur Terbaru Facebook Yang Mirip Snapchat dan Instagram

Siapa yang tidak mengenal media sosial yang bernama Facebook, jejaring ini sudah banyak digunakan hampir diseluruh penjuru dunia. Facebook atau yang sering kita sebut sebagai FB didirikan oleh seorang pria bernama Mark Zuckeberg, pada tanggal 4 Februari 2004.

Belum lama ini, aplikasi yang bernama FB telah mengeluarkan fitur terbarunya. Namun, sepertinya fitur terbaru ini tidak jauh berbeda dengan fitur yang sudah dimiliki oleh aplikasi Snapchat, Instagram, dan Whatsapp.

Story Fitur Terbaru Facebook

Tidak ingin tersaingin dengan aplikasi media sosial pada umumnya, Facebook juga mengeluarkan fitur terbarunya yang bernama Story.

Fitur tersebut sangtlah mirip sekali dengan tampilan pada aplikasi instagram, namun memiliki fitur serupa dengan Snapchat.

fitur-terbaru-facebook

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, wabah berbagi video dan foto rupanya sudah menjadi trend masa kini pada semua jejaring media sosial.

story-fitur-anyar-facebook

Facebook Story memiliki berbagai jenis filter dan efek yang akan menjadikan hasil video serta foto kalian menjadi lebih menarik.

Story telah tersedia untuk semua perangkat smartphone android dan iOS, bagi kalian yang masih belum mendapatkan fitur terbaru ini segera update Facebook melalui Google Play Store.

Bagimana menurut kalian mengenai story fitur terbaru Facebook, rupanya jejaringan sosial FB terus berkontribusi demi menghadirkan sebuah media sosial terbaik di ranah gadget terkini, hal ini ditandai dari banyaknya fitur terbaru seperti Facebook live yang secara resmi dibuka pada bulan Januari 2017.