Star Lord, Berandal Keren Dengan Gaya Classic Dari Marvel

Bagi kamu yang senang dengan cerita komik Marvel Superheroes, tentunya sudah mengenal karakter Star Lord. Jagoan itu hadir dalam film Guardian Of The Galaxy pada tahun 2014. Bersama tiga rekannya yakni Gamora, Rocket Racoon dan Groot. Mereka bertugas sebagai penjaga perdamaian di seluruh galaxy.

Karakter ini hadir dalam game Marvel Contest Of Champion, yang merupakan game terbaru dengnan genre pertarungan. Hero tersebut hadir di game ini, berbarengan dengan diluncurkannya film Guardian Of The Galaxy, pihak pengembang langsung memberikan pembaruan seputar film tersebut ke dalam game ini.

Hero ini tegolong dalam Tech Class Champion yang bisa mendapatkan Class Bonus, ketika melawan champon lain dari kelas Mutant. Dia memiliki abilities dan special attacks yang lumayan menyulitkan lawannya.

Peter Quill adalah seorang anak dari bumi yang diculik oleh kapal luar angkasa, kemudian dibesarkan oleh sekelompok alien dibawah kepemimpinan Yondu. Sejak saat itu peter menyebut dirinya Star Lord.

Ketika dewasa dia menjadi seorang pembuat onar, pencuri serta pelaku tindakan kriminal, sehingga dia selalu menjadi buronan polisi. Saat masuk penjara dia bertemu dengan Gamora, Rocket Racoon dan Groot. Mereka bekerjasama untuk bisa lolos dari penjara. Pada akhirnya mereka didaulat sebagai pahlawan yang bertugas melindungi galaxy Marvel, dan melawan kekuasan Thanos.

Pahlawan bertopeng berjubah panjang

spesifikasi-star-lord

Hero ini memiliki gaya yang keren, dia menggunakan jubah kulit panjang berwarna merah, dan topeng khusus yang sekaligus berfungsi sebagai topeng oksigennya. Kerana dia seorang manusia, jadi dia tidak bisa bernafas tanpa topeng oksigennya. Dia juga senang sekali mendengarkan lagu lagu classic dari tahun 70an.

Seperti hero lainnya, jagoan ini juga memiliki senjata andalan, yakni pistol yang disebut Element Gun yang bisa memberikan efek serangan mengurangi power lawan.

Abilities

Bila hero ini sudah menjadi camphion duplikat, dengan tanda bintangnya berwarna putih, maka dia mampu mengeluarkan Signature Abilities yang disebut Tactician. Abilities ini dapat meningkatkan serangan hingga 41% setiap sepuluh serangan Combonya, dan kemampuan bloknya hingga 20%.

Special Attacks

Jagoan keren ini juga dibekali tiga level special attacks, yang bisa digunakan untuk menyerang lawan dan membuat darah lawan berkurang secara drastis.

Rocket Kick: Rocket pada sepatunya akan membuat tendangan ke arah wajah lawan jadi lebih baik. Serangan ini menghasilkan Bonus Damage 20%.

Element Gun: Hero ini menembak lawan dengan Element Gun nya, tapi sebelumnya dia menghajar wajah lawannya terlebih dahulu. Element Gun memilih satu elemen secara acak setiap kali ditembakan.

Heroic Blast: Dengan kepahlawanan semacam ini, segera semua orang di galaxy akan mengenal namanya. Element Gun memilih satu elemen secara acak setiap kali ditembakan.

Star Lord Synergy Bonuses

star-lord-synergy

Selain abilities dan special attacks, karakter ini juga memiliki sinergi dengan hero lainnya, atau biasa disebut Synergy Bonuses, yang bisa menghasilkan abilities tambahan, bila kita menggunakan champions yang bersinergi dengan star Lord dalam satu tim.

Friends

  • Rocket Racoon, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Armor 4%
  • Groot, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Armor 4%

Teammates

  • Drax, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan peluang Perfect Block 3%
gamora
Baca juga:
Gamora, Wanita Paling Berbahaya Di Galaxy Marvel

Kesimpulan: Dari hasil review Hero Marvel diatas, bisa dilihat bahwa Star Lord termasuk dalam hero yang cukup kuat, terutama ketika level dan rangkingnya sudah full. Jagoan ini juga memiliki special attacks dan signature abilities yang bagus. Namun dia memiliki darah yang tidak terlalu banyak.