Spider Man Pada Game Marvel Contest Of Champions

Bagi para penggemar komik Marvel Superheros pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter Spider Man, superhero yang bergaya dan berpenampilan seperti seekor laba laba. Manusia laba laba ini memiliki gerakan yang sangat lincah, dia bisa berjalan di dinding dan berayun menggunakan jaring yang dia keluarkan dari tangannya.

Peter Parker yang dijuluki Spider Man, adalah seorang remaja yang cerdas sepeti seorang ilmuan muda. Gigitan laba laba jenis baru, telah membuat dia menjadi manusia yang lebih kuat dibanding manusia normal. Sejak kedua orangtua nya meninggal, parker tinggal bersama paman dan bibinya, namun suatu malam pamannya tewas ditembak oleh seorang perampok, dari pengalaman itulah parker ingin memanfaatkan kekuatan yang dia miliki untuk memberantas kejahatan.

Hero ini tergolong Science Class Champion, yang bisa mendapatkan Class Bonus ketika melawan champion dengan kelas Mystic.

Kostum bergaya laba laba

spesifikasi-spider-man

Spiderman memiliki kostum yang tertutup dari ujung kepala sampai ujung kaki, dibalut dengan warna merah serta biru, disematkan juga dengan simbol laba laba pada dadanya, serta dilengkapi topeng berwarna merah untuk menutupi identitasnya sebagai pahlawan super.

Berbekal jaring laba laba yang keluar dari tangannya, dia mampu berayun dari satu gedung ke gedung lainnya, dalam aksinya memberantas para pelaku kejahatan, jaring tersebut juga dia gunakan untuk menghajar dan meringkus lawannya.

Abilities

spiderman-fight

Bila hero ini sudah menjadi camphion duplikat, dengan tanda bintangnya berwarna putih, maka dia mampu mengeluarkan Signature Abilities yang disebut Spider Sense, hero ini menjadi lebih lincah saat bertarung, serta gesit saat menghindari serangan dari lawannya, dan dapat meminimalisir terjadinya pengurangan darah karena serangan lawan.

Special Attacks

Manusia laba laba ini  juga dibekali tiga level special attacks, yang bisa digunakan untuk menyerang lawan dan membuat darah lawan berkurang secara drastis.

Web Slinger: Ketika wajah lawan tertutup oleh jaring, maka dia tidak akan bisa melihat pukulan yang datang. Menghasilkan 8% peluang Criticla Hit Rate hingga 33% selama 6 detik, 50% peluang menimbulkan kelemahan lawan, mengurangi serangan target hingga 30% dalam 6 detik.

Swingin: Spider Man akan menggunakan jaring, kemudian menghantam wajah lawan dengan kedua kakinya. Menghasilkan 8% peluang Criticla Hit Rate hingga 33% selama 6 detik.

Thwip, Thwip, Pow: Seperti kilatan cahaya beruntun, hero ini mengeluarkan serangan akrobatik yang penuh dengan kekuatan. Menghasilkan 8% peluang Criticla Hit Rate hingga 33% selama 6 detik.

Spider Man Synegry Bonuses

spider-man-synergy

Selain abilities dan special attacks, karakter ini juga memiliki sinergi dengan hero lainnya, atau biasa disebut Synergy Bonuses, yang bisa menghasilkan abilities tambahan, bila kita menggunakan champions yang bersinergi dengan Spider Man dalam satu tim.

Friends

  • Wolverine, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Health 5%
  • Hawkeye, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Attacks 5%
  • Captain America, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Armor 6%

Enemies

  • Electro, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Critical Rate 7%
black widow
Baca juga:
Black Widow Pada Game Marvel Contest Of Champions

Kesimpulan: Dari hasil review hero Marvel diatas, bisa dilihat bahwa Spider Man termasuk dalam hero yang kuat, terutama ketika level dan rangkingnya sudah full. Jagoan ini juga memiliki special attacks dan signature abilities yang bagus. Namun sayang Hero tersebut memiliki darah yang tidak begitu banyak.