Lama Tak Eksis, Sony Xperia XZ Hadir Dengan Spek Premium

Spesifikasi Xperia XZ – Sekian lama Sony tidak eksis pada perhelatan seru antar produsen smartphone Dunia, kini pada ajang MWC 2017 pihak Sony menyajikan produk premiumnya yakni Xperia XZ. Dengan informasi yang muncul pada spesifikasi ponsel pintarnya, Sony yakin menjadi yang pertama membawa SoC dari Qualccomm yaitu Snapdragon 835. Wah sepertinya akan menjadi tahunnya Sony kembali menggaet perhatian Dunia saat ini.

Berbicara mengenai Sony Xperia XZ, tentu banyak orang yang bertanya berapakah harga banderol dari Xperia XZ? sejauh ini belum dapat dipastikan mengenai hal tersebut. Dengan produk premiumnya, Sony juga siap memanjakan penggunanya dari kehebatan Xperia XZ. Apa saja yang perlu kamu ketahui? Berikut spesifikasi singkat Xperia XZ

SpesifikasiSony Xperia XZ
ProsesorSnapdragon 835
Kecepatan Koneksiup to 1Gbps
GPUAdreno 540
Kryo CPU280

Dari spek Xperia XZ yang terpampang pada table diatas bahwa SoC Snapdragon 835 telah di rancang untuk mengoptimalkan lini jaringannya. Sony mengklaim kecepatan 4G LTE-nya dapat mencapai 1 Gigabits per detik, lalu bagaimana dengan kartu grafis dari Xperia XZ? Ponsel pintar ini membawa GPU Adreno 540 untuk menopang kebutuhan grafis didalam Xperia XZ.

snapdragon-835-1gbps

sony-experia-xz
Baca juga:
Harga Hp Sony Xperia XZ dan Spesifikasinya

Bagaimana dengan kamu yang lama menantikan hp pintar tahan air terbaru dari Sony? Pantau terus perkembangan Sony Xperia di Teknobos, jangan lupa share dan berikan komentar kamu tentang hadirnya jagoan baru dari Sony Xperia yaitu XZ.