Sony Merilis Xperia L1 Untuk Kelas Entry Level

Sony kembali memperkenalkan smartphone baru dari keluarga xperia L1 melalui situs resminya. Dikabarkan, ponsel Sony Xperia L1 akan masuk dalam kelas entry level atau kalangan menengah kebawah dengan, namun tetap dengan desain semi premium.

Sony Xperia L1 dihadirkan dengan layar IPS 5.5 Inci Dengan resolusi HD, sementara bagian desainnya mengikuti tren flagship 2017 yang dipercantik dengan bezel tipis pada sisi kiri dan kanan.

Kinerja Sony Xperia L1

hp-sony-xperia-l1-2017

Ponsel Sony ini juga ditanami oleh prosesor MediaTek MT6737T quad core 1.45 GHz, dengan RAM  2 GB. Untuk bagian memori akan mampu menampung data 16 GB, serta dapat di perluas dengan Slot microSD hingga 256 GB dan dilengkapi baterai 2.620 mAh Qnovo Adaptive Charging.

Smartphone Sony ini juga dibekali kamera 13 Megapixel dengan bukaan lensa f/2.2, iso 3200, fitur autofocus dan 3x Clear Image Zoom. Untuk bagian depanya ditanamai kamera 5 Megapixel dengan lensa 24mm wide-angle f/2.2.

Selain itu, Sony Xperia L1 ini juga sudah menjalankan Sistem Android Nougat yang juga sudah dilengkapi USB Type-c, NFC, dan mendukung untuk jaringan 4G LTE cat4 150/50 Mbps.

Belum diketahui secara pasti berapa harga hp Sony Xperia L1, akan tetapi Sony menjanjikan harga yang ekonomis untuk smartphone ini. Ponsel pintar milik Sony akan dijual pada akhir April di pasar Eropa, AS, Amerika Latin, Asia, Afrika dan Timur Tengah.