Teknobos
Tech in Touch

Smartwatch Huawei Memakai Sistem Android Wear 2.0

Akhir-akhir ini perkembangan penjualan Android dari Huawei ini sangat baik. Oleh sebab itu, Huawei telah meluncurkan produk terbarunya awal tahun ini.

Produk barunya tersebut ialah Smartwatch Huawei yang Memakai sistem Android Wear 2.0. Jam yang dibekali dengan sistem Android ini tentunya sangat menarik minat para konsumen. Untuk lebih detailnya berikut adalah spesifikasi dari Jam Huawei keluaran terbaru tahun ini:

Spesifikasi dari Jam Huawei

Dimensi           : Panjang: 48.6mm, Lebar: 45mm, Tinggi: 12.6mm

Berat               : 40g (tidak termasuk tali)

Bahan              : Plastik, lebar 20mm, Ukuran pergelangan tangan 140-210mm

Warna              : Karbon Hitam, Abu-abu Beton

Sistem             : Android Wear 2.0

CPU                : Qualcomm Snapdragon 2100

Memori            : Flash 4 GB, RAM 768MB

Konetivitas      : Bluetooth 4.1, Wi-Fi: 2.4GHz 802.11b/ g/ n, NFC

Baterai             : 420mAh

Ketahanan Air : IP68

Desain  Kemasan Terbaru Jam Huawei

Smartwatch-huawei-2.0

Jam Huawei keluaran terbaru ini mengusung tema modern yang telah menggunakan kemasan yang premium. Untuk desain kemasannya sendiri Huawei memilih bahan plastik dibandingkan dengan dengan logam. Desain pengemasan untuk tempat Jam Huawei ini sangat rapih dan berkelas.

Dalam kotak kemasan tersebut berisi beberapa perangkat jam seperti, charger dan adaptor dinding eksklusif beserta informasi manual dan garansi jam tersebut.

Selain kemasannya yang sangat menawan dan berkelas, Jam Huawei ini juga mempunyai desain pelindung khusus pada jamnya. Jam Huawei ini menggunakan pelindung untuk melindungi Jam agar tahan dengan air. Jam tidak akan mengalami kerusakan jika terkena air atau terendam dalam air selama 30 menit lamanya.

Jam Huawei telah dirancang sedemikian rupa untuk mempermudah penggunanya untuk dapat melakukan banyak hal, contohnya untuk membantu pengguna membuka beberapa aplikasi seperti halnya aplikasi di Android. Seperti contohnya layanan Google yang dapat Anda nikmati melalui Jam Huawei ini.

Alasan Membeli Jam Huawei

Nah, pastinya Anda telah membaca tentang spesifikasi Jam Huawei di atas yang tentunya sangat berbeda dengan jenis jam lainnya yang pernah Anda temui. Dengan Jam Huawei ini Anda dapat mendapatkan jam berbasis Android dengan desain yang modern dan berkelas.

Layanan Google pun bisa Anda kunjungi dengan hanya menggunakan Smartwatch Huawei tersebut. Tidak perlu diragukan lagi untuk Anda mempunyai jam secanggih ini, bukan?

Rating
80%
Awesome
  • Design