Xiaomi Akan Segera Menghadirkan Smartphone Layar Lipat

Ponsel pintar kini telah mengalami berbagai macam evolusi, hal tersebut ditandai dari banyaknya fitur canggih yang ditawarkan. Belakangan ini, telah terdengar kabar mengejutkan jika akan segera hadir sebuah smartphone Xiaomi layar lipat.

Meskipun rumor smartphone dengan layar lipat sudah berbedar sejak beberapa tahun terakhir, mungkin sudah tidak mengherankan lagi untuk diperbincangkan. Namun, kemungkinan besar ponsel layar lipat akan menjadi trend terbaru.

Smartphone Xiaomi Layar Lipat

Perusahaan smartphone terkenal dan terkemuka asal tirai bambu yang bernama Xiaomi, sepertinya terus berkontribusi menciptakan handphone unggulan.

Belum lama ini, Xiaomi tertarik untuk mengarahkan dirinya membuat ponsel layar lipat terbaru. Hal tersebut sepertinya dilakukan semata-mata demi menarik lebih banyak konsumen internasional.

Telah diketehui, ada sebuah dokumen paten yang diperkirakan milik perusahaan Xiaomi bahwa ingin mengembangkan teknologi layar lipat.

smartphone-xiaomi-layar-lipat

Dari rincian didalam dokumen tersebut mengatakan, jika Xiaomi memiliki dua buah layar yang dapat dilipat bersama-sama.

Uniknya, smartphone Xiaomi layar lipat tidak akan dapat membuka secara datar. Tetapi, hanya bisa dibuka hingga 160 derajat dan tidak mencapai 180 derajat.

Sejauh ini, belum ada kabar lagi mengenai perusahaan Xiaomi yang akan segera merilis smartphone layar lipat terbarunya itu.

Kita tunggu saja benar atau tidaknya tentang dokumen paten tersebut, namun sebelumnya juga telah terdengar banyak kabar jika smartphone Samsung layar lipat akan segara diluncurkan.