5 Smartphone Killer Terbaru 2017 Siap Datang ke Indonesia

SmartPhone yang layak ditunggu ditahun 2016 akhirnya mulai menunjukan jati dirinya di awal tahun 2017 ini. Beberapa pabrikan Smartphone yang sudah tidak asing lagi siap meluncurkan Gadget terbarunya untuk meramaikan era digital dan pasaran smartphone dalam maupun Luar Negeri.

Dibawah ini dapat kita lihat beberapa jenis ponsel pintar dengan spesifikasi dan performa yang garang dari smartphone killer terdahulunya:

Smartphone Killer 2017

 

1. Samsung  Galaxy S8

samsung - galaxy - S8

Seperti yang kita ketahui pabrikan smartphone dari seoul korea selatan ini tengah menyiapkan gadget yang akan bersaing ditahun 2017 ini, yaitu adalah SAMSUNG GALAXY S8. Dikabarkan Samsung Galaxy S8 ini sudah dibekali dengan Android OS, v7.0 Nougat, yang diperkuat oleh Qualcomm Snapdragon 830
Exynos 8895 Octa dan 8GB pada bagian RAM.

Samsung juga menambahkan beberapa fitur baru seperti Iris scanner, fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2. Tidak maukalah dengan  smartphone lainya, samsung membekali 12 MP pada kamera utama dan  8 MP pada kamera depan.

2.NOKIA D1C

harga - nokia - D1C

Ibarat matahari yang merindu rembulan, akhirnya NOKIA kembali eksis meramaikan dunia smartphone saat ini. Tidak mau kalah dengan smartphone lainya, dengan meluncurkan farian terbarunya NOKIA D1C.

Dikabarkan NOKIA D1C ini akan menggunakan 2GB RAM yang didukung dengan prosesor Qualcomm MSM8976 snapdragon 652 dan CPU octa-core ( 4×1.8 GHz cortex-A72 dan 4×1.4 GHz  cortex-A53 ). Dari segi kamera NOKIA D1C dilengkapi dengan kamera utama 13 MP, auto focus, LED flace dan 8 MP kamera depan untuk selfi. Mengenai penyimpanan, NOKIA D1C memiliki ruang penyimpanan internal 32GB.

NOKIA D1C menggunakan SIM card tipe micro-SIM. Dengan pilihan konektivitas GPS, WI-FI, bluetooth, 3G dan 4G. Dilengkapi juga dengan kompas, sensor proxymity, Accelerometer, Ambient Light Sensor dan giroskop.

3. iPhone 8 Plus

apple - iphone - 8 - plus - baru

Apple akhirnya mengelurkan iPhone 8 plus smartphone terbarunya ditahun 2017 ini, yang diperkirakan menjalankan sistem oprasi iOS 11 dengan batrai 2900 mAh (tidak dapat dilepas) dan hanya bisa menggunakan single SIM dengan tipe Nano-SIM.

iPhone 8 plus yang dikabarkan akan memiliki 4GB RAM yang akan didukung oleh prosesor apple A11 dan CPU Quad-core. Untuk sektor kamera dikabarkan iPhone 8 Plus dilengkapi dengan dual kamera utama 12MP, Auto focus, dual LED flash dan 7MP kamera depan untuk selfie. Mengenai ruang penyimpanan, iPhone 8 Plus memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 32GB/128GB/256GB.

Apple iPhone 8 Plus dilengkapi dengan pilihan konektivitas seperti WI-FI, Bluetooth, GPS, L2DP, LE, USB, 3G dan 4G. Dilengkapi juga dengan sensor seperti Fingerprint, Barometer, Kompas, sensor proxymity, Accelerometer, Ambient Light Sensor dan giroskop.

4. Xiaomi Mi 6

Xiaomi - Mi - 6 - baru

SmartPhone pabrikan asal cina Xiaomi lagi – lagi meluncurkan Gadget anyaranya yaitu Xiaomi Mi 6. Dengan versi Android OS, V6.0 marshmallow. Smartphone ini akan menawarkan Desain terbaru dan spesifikasi yang sangat tangguh setingkat diatas Xiaomi Mi 5 yang sudah resmi beberapa bulan lalu.

Untuk perporma Xiaomi Mi 6 akan mampu memberikan kinerja yang sangat powerfull, hal ini dibuktikan dengan CPU yang digunakan yaitu snapdragon 835 serta RAM 4/6 GB dan GPU Adreno 540 sebagai pengolah Grafisnya.

Dilengkapi dengan kamera utama 12MP dan kamera depan 4MP. Untuk ruang penyimpanan, Xiaomi Mi 6 memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 64GB dengan 4GB RAM dan 128GB dengan 6GB RAM ( Tidak ada Card Slot).

5. Microsoft Surface Phone

microsoft - surface - baru

Seperti yang sudah kita ketahui, Microsoft sedang bekerja keras untuk menggarap smartphone unggulannya yang sangat powerfull sebagai generasi baru pengganti Lumia, yang dijuluki dengan nama Surface Phone. Kabarnya smartphone ini dijuluki dengan Device Killer sebagai pesaing smartphone samsung, iPhone, dan lainya.

Hal ini dibuktikan dengan mengusung OS Microsoft Windows RT, Chipset Nvdia Tegra 3 T30 yang didukung CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A9 dan GPU ULP GeForce. Dengan penyimpanan internal 32/64GB dan 2GB RAM,terdapat juga Card Slot microSD up to 64GB. Microsoft SurfacePhone juga dilengkapi dengan kamera utama 1.2MP dan [email protected] pada kamera depan untuk selfie.