Phone a: VAIO Membuat Smartphone Android Keduanya

VAIO adalah suatu merek komputer yang diproduksi oleh Sony, nama VAIO itu sendiri diambil dari kepanjangan Video Audio Integrated Operation. Namun, pada tahun 2008 telah diubah menjadi Visual Intelliggance Organiser.

Brand VAIO itu sendiri, sebenarnya telah dijual oleh perusahaan Sony sejak tiga tahun yang lalu. Alasanya, yaitu karena Sony memperkirakan pertumbuhan kurang bagus dan keuntungan tidak berjalan signifikan.

Smartphone Android VAIO

Ketika diambil alih dari developer Sony, brand terkenal VAIO itu malah justru berbalik arah dari teknologi komputer dan laptop ke ranah smartphone canggih android. Mereka selaku pihak VAIO memutuskan untuk semakin serius di pasaran mobile dunia.

Smartphone kedua besutan VAIO tersebut resmi diperlihatkan belum lama ini, serta diberinama yaitu VAIO Phone A. Meskipun belum menyasar ke pasar dunia dan baru merambah dalam negeri, namun VAIO akan terus berusaha agar ponsel android buatanya mampu mambuat nyaman para peminatnya.

smartphone-android-VAIO-Phone-a

Uniknya, Smartphone VAIO Phone A ini mengusung sistem operasi Windows.

VAIO Phone A itu sendiri adalah rancangan ulang dari smartphone VAIO Phone Biz yang resmi dirilis tahun lalu.

Mengenai spesifikasi dan harga dari smartphone android VAIO Phone A masih belum secara menyeluruh diperkenalkan, namun banyak beredar kabar yang menyebutkan bahwa ponsel pintar ini akan mulai dipasarkan di Jepang tanggal 7 April mendatang.