Skaarf Hero Lane Vainglory Si Naga Kecil

Vainglory memiliki hero lane lebih banyak jika di bandingkan dengan hero roam dan jungle. Saya akan membahas hero lane yang sebelumnya sudah beberapa hero kita ulas. Sebut saja Skaarf sejenis monster seperti naga tapi dengan ukuran yang lebih kecil dari aslinya. Hero ini bisa dibilang mempunyai kekuatan yang cukup besar dibanding hero lane lainnya dengan attack skillnya. Skarft bisa menjadi hero yang tak tertandingi jika item dan cara bermain yang sesuai buildnya.

Sebelum kita membahas kelebihan dan kekurangan dari hero ini ada baiknya kita mengetahui ciri-ciri dari Skaarf. Naga kecil yang lucu dan imut ini mempunyai ciri khas dari hero lainnya, Selain bisa terbang dan menyemburkan api dari skill 3 nya, Skaarf ketika berada di rumput akan berjalan dan setelah keluar akan terbang kembali. Hero yang satu ini memang unik tetapi sangat gahar di dalam permainan, banyak yang tidak menyukai hero ini karena kelincahannya.

skaarf2-hero-vainglory

Skill Hero Lane Skaarf

Skill 1 Skaarf memiliki semburan api yang lumayan panas dan sakit, jika lawan terkena api akan terbakar dan secara otomatis akan mengurangi darah sedikit demi sedikit sampai api yang menempel di badan menghilang baru berhenti berkurang. Skill 1 ini biasanya banyak di gunakan untuk last hit lawan karena damage nya yang besar.

Skill 2 Sangat berguna sekali untuk melambatkan musuh, skaarf mengeluarkan sejenis limbah atau minyak di floor arena yang sangat lengket. Jika lawan melintas di atas minyak tersebut akan berjalan lambat sekali, saat itulah kamu wajib segera menyemburkan api agar lawan terpanggang. Skill ini juga bisa di gunakan untuk melarikan diri dari serangan lawan, untuk kombinasi skill 1 dan 2 akan membuat lawan mengurangi darah yang sangat banyak.

Ilustrasinya jadi ketika Skaarf mengeluarkan minyak ke lantai arena dan lawan menginjaknya lalu setelah itu tembakan skill 1 skaarf dijamin lawan akan berada dalam kondisi kritis. Karena dari semburan api dan minyak tersebut mempunyai damage yang luar biasa. Lawan akan mati dalam kondisi mengenaskan jika sesuai ilustrasi.hehe

Skill 3 Skarft menyemburkan api dari mulutnya dengan kuat dan besar sekali yang berdurasi sekitar 3 sampai 5 detik dalam sekali semburannya. Semburan itu bisa sangat sakit dan mematikan lawan jika item yang kita gunakan pas dalam arena permainan. Dalam sekali semburan Skaarf bisa memberikan damage yang cukup sakit  kepada semua musuh dalam waktu yang bersamaan.

Info: Skill Skaarf akan terasa sakit saat last game bila menggunakan (Crystal Power)

skarft-hero-vainglory-fire

Diatas saya sudah bahas mengenai skill hero skaarf. Adapun kelebihan dan kekurangan dari hero ini yang bisa dijadikan pertimbangan dan pembelajaran dalam memakai Skarf. Berikut ulasannya:

Kelebihan Hero Skaarf:

  1. Skarf memiliki kelebihan dalam power yang kuat dan last hit di awal permainan dibandingkan dengan hero lane lainnya.
  2. Pada skill ke-1 dan ke-2 bisa digunakan untuk membakar semua tim lawan jika dalam satu area yang sama.

Kekurangan Hero Skarf:

  1. Dengan power yang kuat harus di barengi dengan defense yang sesuai, karena rentan mati di awal sama seperti hero lane lainnya.
  2. Untuk skill ke-3 nya dapat dipatahkan dengan hero lawan yang memiliki stune. Jadi defense sangat berpengaruh dalam semua hero.

Diatas adalah ulasan dari hero lane skarf yang biasa kita katakan naga yang kecil dan lucu ini. Saya sarankan untuk mencoba di practice pada menu Vainglory, agar kamu dapat mengetahui semua skill yang terdapat pada skarf. Saya akan lanjutkan bahas hero lane lainnya di artikel selanjutnya.

Stats Level 1-12  
Health6321490
Energy200464
Weapon74148
Attack Speed100%122%
Armor2086
Shield2086
Range5.5
Move Speed3.3