Berubah Bentuk, Inilah Posisi Sidik Jari Samsung Galaxy S8

Siapa yang tidak mengenal perusahaan asal Korea yang bernama Samsung, vendor ini telah banyak dikenal karena mampu menghadirkan smartphone berkelas. Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, Samsung terus berinovasi menciptakan ponsel pintar unggulan.

Belum lama ini, beredar kabar yang menyebutkan jika dalam perangkat Samsung Galaxy S8 akan banyak kejutan istimewa.

Sidik Jari Samsung Galaxy S8

Meski baru akan rilis pada akhir bulan maret 2017 di kota New York, tetapi telah banyak kebocoran mengenai bentuk, spesifikasi, pemindai sidik jari dan warna flagship Galaxy S8.

Mengenai kebocoran warna, smartphone terbaru samsung akan hadir membawa 3 varian yakni hitam, abu-abu gelap, dan yang terakhir adalah abu-abu terang.

Masuk ke dalam pembahasan sidik jari, banyak yang beranggapan bila smartphone Samsung Galaxy S8 akan memberikan inovasi terbarunya.

sidik-jari-samsung-galaxy-s8

Informasi menyebutkan jika fingerprint akan berada di casing belakang, lebih tepatnya pada bagian samping kamera.

Entah apa yang terjadi dalam perubahan tersebut, namun vendor Samsung terus berupaya membuat nyaman para peminat setianya di dunia. Mengenai sendor sidik jari yang ditanamkan, sebenarnya sudah menjadi buah bibir akhir-akhir ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 mampu menopang dalam aktifitas sehari-hari, pasalnya telah hadir asisten digital perdana bernama Bixby. Mungkin, harga S8 akan sedikit mahal apabila dilihat ladi dari performa mesin yang ditancapkan.