Sepatu Adidas Terbaru 3D Resmi Bermitra Dengan Carbon

Sepatu Adidas Terbaru 3D – Merupakan perusahaan sepatu di Jerman, pendirinya yaitu Adolf (Adi) Dassler, yang mulai memproduksi sepatu pada 1920-an di Herzogenaurach dekat Nuremberg. Memiliki seorang adik yang bernama Rudolf Dassler yang memilki perusahaan pesaingnya yaitu Puma.

Adidas adalah perusahaan pakaian olahraga terbesar di Eropa dan kedua terbesar di dunia setelah Nike. Perusahaan ini resmi telah membuat sepatu berteknologi 3D terbarunya, dan akan tersedia di toko ritail pada bulan September 2017 ini. Adidas mengatakan bahwa mereka akan membuat 5.000 futurecraft 4D.

Strategi dari perusahaan Adidas ini sangatlah simpel yakni memperkuat brand secara terus menerus dan mengimprovisasi posisi kompetitif serta keuangan mereka.

adidas-kerjasama-carbon-sepatu-3d

Adidas Bermitra Dengan Startup Silicon Valley Carbon

Menurut sumber berita dari CNN Tech untuk membuat sepatu yang berkualitas tinggi dan menggunakan teknologi baru yang disebut Digital Light Synthesis. Dengan teknologi Carbon ini sepatu yang dihasilkan cetakan printer 3D akan sangat lentur dan tidak kaku.

Perusahaan Adidas juga merencanakan bahwa pada tahun depan 2018, merekan akan memproduksi masal sepatu tersebut untuk membuat 100.000 pasang sampai akhir tahun 2018 ini.

“Kami dapat memproduksi sepatu 3D hingga 100 kali lebih cepat dari percetakan 3D lainnya” Ucap juru bicara Adidas pada CNN Tech

Sepatu Adidas terbaru ini dalam jangka panjang akan memberikan produknya kepada semua atlet, yang disesuaikan dengan data yang fisiologis individu dan kebutuhan mereka sesuai permintaan. Gimana sudah tidak sabar bukan ingin memiliki sepatu Adidas terbaru 3D ini, kita tunggu saja kabar berita selanjutnya dari Adidas. Baca juga Sepatu pintar milik Xiaomi dengan chip Intel.