Samsung Galaxy S8 Plus vs iPhone 7 Plus, Di Rebus Bos?

Semenjak diluncurkannya Samsung Galaxy S8 Plus dan Galaxy S8, banyak orang terutama pecinta Smartphone yang ingin membandingkannya dengan iPhone 7 yang diluncurkan tahun lalu. Memang sedikit tidak adil jika Galaxy S8 Plus dibandingkan dengan iPhone 7 Plus.

Namun tetap saja kedua smartphone tersebut tetap seru untuk dibandingkan. Karena dari setiap pabrikan yang meluncurkan kedua produk tersebut mengklaim yang terbaik. Hal itu juga dibuktikan dengan komponen spesifikasi dan fitur canggihnya.

samsung-galaxy-s8
source: youtube techrax

Samsung Galaxy S8 Plus Vs iPhone 7 Plus

Banyak hal yang bisa dicoba pada kedua smartphone ini, mulai dari spesifikasi, kecepatan proses, kualitas kamera, dan lain-lain. Namun baru-baru ini sebuah situs Youtube chanel techrax telah mengupload video terbarunya dimana ia merendamkan kedua smartphone tersebut di air yang mendidih.

Memang Samsung Galaxy S8 dan iPhone 7 telah lulus sertifikasi Water Resistant, namun apakah keduanya dapat bertahan dalam suhu 100 derajat? Ketika kedua smartphone tersebut telah direndamkan selama 5 menit, layar kedua smartphone itu mati.

Ketika selasai direbus selama 5 menit, kedua smartphone itu diangkat dan dibersihka dengan kain sambil menunggu untuk dihidupkan kembali.

Hal mengejutkan terjadi ketika kedua ponsel itu diangkat dari wadah rebusan. iPhone 7 Plus ternyata tidak dapat bertahan pada percobaan tersebut dan Samsung Galaxy S8 Plus kembali hidup dan tidak menunjukkan adanya kerusakan.

Kira-kira anda akan pilih yang mana antara Galaxy S8 Plus atau iPhone 7 Plus? Tapi tunggu, sebap iPhone telah meracik smartphone barunya yaitu iPhone 8. Seperti apa kecanggihanya, apakah masih kalah dari samsung? mari kita tunggu kedatanganya.