Samsung Galaxy S6 Terbaru, Harga Dan Spesifikasi 2017

Smartphone merk Samsung adalah ponsel pintar yang berasal dari negeri Korea, belum genap 2 tahun ini samsung telah merilis dan mulai memasarkan Samsung Galaxy S6. Galaxy S6 ini diresmikan dan diluncurkan kepasaran dalam negeri pada bulan Maret tepatnya pada tahun 2015, dengan hadirnya keluarga “S” series diharapkan mampu meningkatkan level dari para pendahulunya yang telah sukses merebut hati konsumen.

Harga yang ditawarkan memang cukup berfariasi dan terbilang lumayan sedikit lebih mahal, namun hal ini sangat sepadan dengan berbagai spesifikasi unggulan yang telah ditanamkan pada Samsung Galaxy S6. Tentu saja dengan spesifikasi gahar yang diutamakan dalam hp ini, maka merk smartphone asal Korea ini sangat berani memberikan harga yang kurang bersahabat.

Dapur pacu yang memuaskan

Secara teknik dapur pacur yang di sediakan oleh Galaxy S6 sangat mampu mendukung berbagai jenis aplikasi dan game, kini kalian tidak perlu takut jika smartphone S6 ini lemot. Spesifikasi yang telah ditanamkan oleh handphone unggulan ini yaitu RAM sebesar 3 GB ditambah lagi dengan CPU Octa-core, Inilah yang akan memaximalkan kinerja Handphone S6 dalam penggunaannya.

Kamera berkualitas tinggi

Samsung Galaxy S6 mempunyai kualitas kamera yang sudah terbilang sangat tajam dan jernih, karena merk Samsung ini dapat dipecaya dan telah terbukti akan kualitas kamera yang di gunakanya pada setiap type keluaran Samsung itu sendiri. Tidak tangung-tangung, kamera yang terletak pada bagian belakang handphone sebesar 13 MP dilengkapi auotofocus dan LED Flash serta kamera depan sebesar 5 MP.

Charger super cepat

Kini kalian tidak perlu merasa khawatir lagi soal charger handphone Samsung Galaxy S6, karena smartphone ini telah memiliki kemampuan dalam segi kecepatan pengisian daya. Review yang telah dilakukan mengatakan bahwa setelah pengisian daya selama 10 menit dapat digunakan selama kurang lebih 4 jam, serta mempunyai kemampuan pengisian daya secara Wireless yang hanya meletakanya pada charging pad.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6

harga-samsung-galaxy-s6

SpesifikasiSamsung Galaxy S6
JaringanGSM / HSPA / LTE
SIMNano Sim
OSv5.0.2 Lollipop upgrade to v6.0.1 Marshmallow
ChipsetExynos 7420 Octa
CPUOcta-core (4x2.1 GHz Cortex-A57 & 4x1.5 GHz Cortex-A53)
GPUMali-T760MP8
RAM3 GB
Memori Internal32/64/128 GB
Memori Sd Card-
Layar5.1 inc
Dimensi143.4 x 70.5 x 6.8 mm
Berat138 g
Kamera Depan5 MP
Kamera Belakang16 MP
BateraiLi-Ion 2550mAh

Update harga Samsung Galaxy S6 terbaru 2017

Masuk dalam pembahasan mengenai harga hp Samsung Galaxy S6 akan selau berubah-ubah sesuai dengan daerah kalian masing-masing, tetapi harga yang banyak beredar pada pasaran dalam negeri cukup relatif tidak bersahabat. Mengulang lagi mengenai Spesifikasi Smartphone Galaxy S6, mungkin harga yang di tawarkan oleh S6 ini cukup terjangkau dan sepadan dengan kualitas yang ditawarkan.

  • Harga Baru : Rp. 7.500.000,-
  • Harga Bekas : Rp. 4.600.000,-

Untuk mengusung pulang Samsung Galaxy S6 kalian dapat menyediakan budget sebesar kurang lebih 7,8 jutaan rupiah, dan harga yang tercantum di atas dapat menjadikan tolak ukur bagi kalian yang ingin membeli harga baru dan harga bekas selular pintar Samsung Galaxy S6 ini.