Samsung Galaxy J5 2017 Muncul Di Amazon

Pada pekan lalu, salah satu retailer di Jerman telah mencatatkan, bahwa Samsung Galaxy J5 2017 akan hadir di situs mereka. Selain spesifikasi yang dipaparkan, listing tersebut juga mengungkapkan bahwa smartphone Samsung itu akan dirilis pada tanggal 22 Juni tahun 2017 ini.

Kini perangkat ponesl yang segera hadir dari Samsung ini, telah terlihat di Amazon Perancis. Berdasarkan kemunculannya di Amazon, terlihat mengisyaratkan bahwa Samsung Galaxy J5 2017 akan diumumkan secara resmi pada tanggal 5 Juni.

Daftar Amazon yang diturunkan dengan cepat karena beberapa alasan tersebut, menampilkan beberapa potongan gambar Galaxy J5 terbaru. Bila diperhatikan dengan seksama, pada layar ponsel terlihat adanya tanggal yang bertulis 5 Juni. Berdasarkan gambar tersebut, dirumorkan Samsung Galaxy J5 2017 akan dirilis secara resmi pada tanggal 5 Juni kemarin.

Samsung Galaxy J5 2017 Telah Muncul Di Amazon

1 Samsung Galaxy J5 2017 Muncul Di Amazon
source: sammobile

Berdasarkan info inilah, ada kemungkinan, bahwa Samsung akan melepas kemasan dari perangkat tersebut secara resmi. Walapun masih belum ada konfirmasi serta penjelasan dari pihak Samsung sendiri. Jika memang listing itu benar adanya, maka Samsung Galaxy J5 2017 nantinya akan hadir dengan warna hitam atau gold.

Bisa jadi smartphone besutan Samsung ini, nantinya akan dihargai sekitar €279 Euro, bila dikonversikan ke dalam rupiah setara dengan Rp. 4.1 jutaan. Bila benar ponsel ini akan dibanderol dengan kisaran nominal tersebut, maka akan banyak pengguna yang tertarik untuk membelinya. Karena harganya masih cukup terjangkau, dan masih tergolong dalam kategori kelas menengah.

Berbicara soal spesifikasi ponsel android Samsung ini, diharapkan Samsung Galaxy J5 2017 dapat menampilkan layar HD berukuran 5.2 inci. Untuk prosesor-nya sendiri, semoga saja smartphone ini akan ditenagai chipset Exynos 7870, yang merupakan chipset buatan Samsung sendiri.

Informasi lain dari spesifikasi Samsung Galaxy J5 2017, kabarnya hp Samsung ini akan dibekali RAM dengan kapasitas 2GB. Diberikan juga dukungan internal storage atau yang biasa disebut memori penyimpanan telepon sebesar 16GB. Ruang penyimpanan tersebut juga masih bisa diperluas kembali, dengan menambahkan memori eksternal atau micro SD.

Fitur lainnya yang terdapat pada Hp Samsung Galaxy J5 2017 terbaru ini antara lain, dukungan dual-SIM, NFC, baterai 2.600 mAh, dan Android 7.0 Nougat. Dari segi desainnya sendiri, dikabarkan Galaxy J5 2017 akan mengusung bodi berbahan dasar metal, dan nampak seragam dengan ponsel Galaxy dari Samsung lainnya.