Teknobos
Tech in Touch

Samsung Akan Rilis Galaxy Note 8 Pada Akhir 2017

Setelah gagal dengan penjualan Galaxy Note 7 yang mudah panas dan bahkan sampai terbakar. Ternyata produsen smartphone asal Korsel, yakni Samsung akan rilis Galaxy Note 8 pada akhir tahun 2017 ini.

Beberapa waktu lalu Samsung sempat menarik Galaxy Note 7 dari pasaran sebanyak 4.3 juta unit, karena bermasalah dengan baterainya. Tapi rupanya vendor android asli Korea Selatan ini tidak gentar sama sekali, hal itu mereka buktikan dengan rencana peluncuran Note 8 pada akhir tahun ini.

Samsung Akan Rilis Galaxy Note 8 Akhir 2017

Samsung Akan Rilis Galaxy Note 8 Pada Akhir 2017
source: indowarta

Perusahaan smartphone terbesar di Korea Selatan ini memang tidak menyebutkan secara gambalang akan meluncurkan Note 8. Tapi mereka memberi sinyal akan melanjutkan perangkat Note miliknya, jadi kemungkinan besar Samsung memang berencana merilis Note 8.

Dikutip dari Ubergizmo 27 April 2017, perwakilan Samsung mengatakan “persaingan pasar pada bisnis mobile kemungkinan akan terus meningkat pada babak kedua”. Dengan latar belakang itulah, mereka akan berusaha mempertahankan kemampuan memperoleh laba, dari penjualan Galaxy S8 serta S8 Plus.

Berdasarkan informasi di atas, cukup logis jika mengatakan bahwa Note 8 akan menjadi smartphone flagship dari Samsung berikutnya. Dikabarkan pula Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 8 pada acara yang akan digelar IFA, kabar ini disampaikan langsung oleh Direktur Eksekutif IFA.

Saat ini memang tidak cukup banyak bocoran yang bisa didapat, seputar spesifikasi smartphone terbaru Samsung tersebut. Tapi kemungkinan besar, Note 8 masih akan menawarkan fungsionalitas dari fitur S Pen yang semakin baik.