Rockman Monster Menyeramkan Dalam Game Heroes Evolved Android

Rockman Heroes Evolved – Merupakan game MOBA yang kompetitif dan seimbang ini sudah banyak di perbincangkan oleh pengguna Android tentunya. Heroes Evolved sudah memiliki 30 hero lebih didalamnya yang terbagi menjadi penembak, penyerang jarak dekat dan pelindung.

Setiap hero yang berada di game ini memiliki kemampuan yang berbeda-beda, begitu juga dengan Rockman hero yang memiliki kekuatan dan mengandalkan serangan jarak dekat. Sekarang kita akan mengulas hero Rockman seorang monster api dalam game Heroes Evolved.

rockman-skin-heroes-evolved

Karakter Rockman Heroes Evolved

Hero ini memiliki tubuh yang besar sekali dan terdapat api disekitar tubuhnya itu. Memiliki cakar yang panjang untuk mencakar lawan yang berada di hadapannya, dan mempunyai tanduk panjang yang sangat tajam. Rockman sendiri salah satu hero monster yang berada dalam game Heroes Evolved.

Kecepatan dan adu fisik merupakan ciri khas dari hero ini, dengan tubuhnya yang besar hero lawan akan sedikit sulit untuk mengalahkannya.

rockman-battle-heroes-evolved

Kemampuan Rockman Heroes Evolved

Rockman memiliki kemampuan bertarung jarak dekat dengan cakar yang tajam. Hero ini pada skill 1 nya memiliki kemampuan untuk dapat mempercepat langkahnya (lari), yang berfungsi untuk mengejar musuh atau menjauhi lawan ketika darahnya sekarat.

Hero ini dapat membuat meteor kecil ber-api yang keluar dari atas, jika kita mendekati target untuk menyerang. Untuk cooldown dari setiap skillnya memang terbilang cepat, itu karena dia hanya dapat menggunakan kemampuan pertama dan kedua. Pada kemampuan lainnya hanya memperkuat serangan dasarnya yaitu ketika memukul lawan.

Diatas merupakan sedikit informasi mengenai hero Rockman pada game Heroes Evolved, yang didalamnya terdapat hero lainnya seperti Hero Bombom, Hero Pengwing dan lain-lain. Masih banyak hero dari game ini yang akan kita bahas satu per satu, semoga dapat bermanfaat semua informasi diatas.