Asphalt Street Storm Racing Telah Hadir Di Android

Seri terbaru dari Asphalt yang merupakan game android besutan Gameloft, kini telah hadir seri terbarunya. Asphalt Street Storm Racing saat ini sudah tersedia, dan dapat didownload oleh para pecinta game bergenre balap mobil. Kemarin tepatnya hari Kamis 15 Juni, seri terbaru dari game android ini telah tersedia bagi para pengguna android.

Pengguna ponsel android dapat mengunduh Asphalt Street Storm Racing langsung dari Play Store, yang sudah pasti gratis. Dalam game ini, pemain akan diajak untuk mendalami karakter sebagai seorang pembalap mobil jalanan. Dimana pemain harus ikut serta dalam balapan jalanan di beberapa kota paling glamor di dunia. Tujuan utamanya adalah agar pemain dapat memenangkan balapan, dan mendapatkan hadiah berupa uang, agar bisa upgrade mobil kesayangannya.

Game ini juga akan membawa pemain melesat melalui badai, maupun panas terik di studio Prancis, dalam melakukan balapan Drag. Pengalaman balapan mobil yang ditawarkan Asphalt Street Storm Racing, akan membuat pemain merasakan balapan mobil jalanan yang sesungguhnya.

Asphalt Street Storm Racing Hadir Di Android

Asphalt Street Storm Racing hadir di android
source: youtube

Game balap mobil android ini sudah memiliki lisensi dari “Old School Muscle Cars”, untuk mobil super bertenaga tinggi di dalamnya. Pemain juga bisa melakukan modifikasi terhadap mobil jagoannya, seperti mengecat ulang mobil, memasang decal,  pompa kompresor, sistem nitro dan masih banyak lagi yang lainnya.

Seperti seri-seri game Asphalt 8 Airborne atau pun seri Asphalt terdahulu, Asphalt Street Storm Racing juga memiliki beberapa mode permainan. Mulai dari permainan yang bisa dimainkan bersama-sama maupun sendiri. Kita bisa balapan secara realtime dengan pemain lainnya, karena Asphalt Street Strom Racing mendukung multiplayer hingga 4 orang.

Gameloft sebagai pengembang game android tersebut berharap, pengguna dapat menikmati permainan balap mobil yang keren. Tentu saja dengan berbekal kualitas grafis yang sangat tajam dan sudah bergaya 3D.

Fitur-fitur Asphalt Street Storm Racing

Sebagai game android yang cukup besar, Asphalt selalu menawarkan fitur-fitur permainan yang menyenangkan. Seperti even-even harian ataupun even khusus, yang disertai dengan penawaran hadiah-hadiah menarik. Untuk lebih jelasnya mari kita simak fitur-fitur unggulan, yang terdapat pada game balap mobil Asphalt Street Storm Racing ini.

Koleksi mobil favorit

Dari setiap balapan yang berhasil kita menangkan, tentu saja kita akan menerima reward atau hadiah. Jika kita beruntung, maka kita bisa mendapatkan hadiah satu unit mobil baru, untuk melengkapi koleksi mobil favorit kita. Namun, kita juga bisa membeli mobil terbaru lainnya dari beberapa penawaran, yang ditawarkan oleh game ini dengan menggunakan item.

Drag race hingga 4 pemain

Balapan sendiri memang kurang menyenangkan, tapi kita bisa coba mode permainan PVP real time untuk membuat permainan jadi lebih mengasikkan. Karena kita bisa melakukan drag race bersama 4 pemain lain secara realtime.

2 Asphalt Street Storm Racing hadir di android
source: youtube

Modifikasi mobil dengan gaya kita sendiri

Seperti yang sudah disampaikan di atas, bahwa game Asphalt Street Storm Racing ini memungkinkan kita untuk melakukan modifikasi terhadap mobil kita. Jika memiliki uang yang banyak dari hasil balapan, maka kita bisa memodifikasi mobil sesuai keinginan kita, mulai dari cat, decal, sistem nitro, tabung nitro dan lain-lain.

Balapan keliling  dunia di lokasi yang paling glamor

Sebelumnya juga sudah disampaikan, bahwa permainan balap mobil android ini akan membawa kita ke beberapa negara untuk menyelesaikan balapan. Selama balapan berlangsung, kita akan disuguhi pemandangan yang indah dari beberapa kota glamor di New York, Paris, serta Hong Kong.

Asphalt Street Storm Racing sudah tersedia di Google Play Store, dan dapat kita download secara gratis. Sejak diluncurkan hingga hari ini yang baru berselang dua hari, game mobil Asphalt terbaru ini sudah di download sebanyak 50 ribu kali. Bila game balap mobil ini laris, kemungkinan jumlah downloadnya akan terus bertambah.