Realme Kembali Cetak Prestasi di Momen Pre-Sale lewat Realme U1

217

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

TeknobosRealme U1 – Merek smartphone favorite anak muda Indonesia, Realme, kembali memecahkan rekor di sesi pre-sale. Hebatnya lagi, rekor itu dipecahkan melalui produk terbaru mereka, Realme U1 yang baru diluncurkan pada Senin (10/12/2018).

Menurut data terakhir, Realme U1 berhasil memecahkan rekor pre-sale di Shopee selama empat menit. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi brand yang baru beroperasi di Indonesia.

Realme U1

Rekor penjualan Realme diperkirakan akan terus bertambah mengingat sesi penjualan terus berlangsung hingga hari ini. Hal ini menunjukkan Realme yang terus mencetak prestasinya sebagai brand khusus anak muda Indonesia.

Prestasi yang dicetak Realme U1 tidaklah mengherankan. Sebab, Realme U1 membawa spesifikasi yang terbilang spesial untuk smartphone kelas menengah. Realme U1 adalah smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset MediaTek Helio P70.

Chipset yang diproduksi menggunakan teknologi teknologi fabrikasi 12 nm ini dapat meningkatkan AI Engine yang memberikan APU multi-core 525 MHz untuk proses eksekusi AI yang lebih baik. AI Engine yang lebih baik juga memberikan kinerja yang lebih baik.

Kamera depannya Realme U1 memiliki ukuran resolusi 25 MP yang sudah diperkuat oleh sensor Sony IMX576. Kombinasi tersebut membuat hasil foto selfie terlihat lebih natural untuk konsumen setia Realme.

Memecahkan rekor penjualan bukanlah hal yang baru bagi Realme. Sebelumnya, pada Hari Belanja Online Nasional 11.11, Realme berhasil menjadi Triple Champion Smartphone untuk pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru.

Pada momen tersebut, Realme mencatatkan penjualan untuk ketiga varian produknya sebanyak 40.000 unit dalam waktu 21 menit. Sebuah waktu penjualan yang sangat cepat untuk produk smartphone.