Jadi Bintang di Harbolnas 12.12, Realme Pecahkan Rekor di Shopee

1,863

Teknobos – Tak sampai seminggu setelah diluncurkan, Realme U1 mencetak prestasi yang membanggakan. Sebagai smartphone khusus selfie yang powerful, Realme U1 mencetak penjualan dengan angka fantastis.

Dari data terakhir, Realme U1 berhasil memecahkan rekor dengan mencatatkan penjualan sepuluh kali lebih banyak dari rekor yang pernah ada di Shopee. Prestasi itu sangatlah membanggakan bagi merek yang baru beberapa bulan di Indonesia.

Realme Jadi Bintang di Harbolnas 12.12 Dan Pecahkan Rekor di Shopee

Rekor pemesanan online Realme U1 diraih karena Realme mengadakan pre-order dari tanggal 11 Desember pukul 00.00 sampai pada Hari Belanja Online Nasional pada tanggal 12 Desember. Realme U1 disambut antusias oleh masyarakat karena spesifikasinya yang terbilang mumpuni.

Di sisi otak pemrosesan, Realme U1 menjadi smartphone pertama yang menggunakan MediaTek Helio P70. Chipset tersebut pada Realme U1 meningkatkan AI Engine yang memberikan APU multi-core 525MHz sehingga dapat mendukung aplikasi AI yang lebih kompleks

Realme U1 menggunakan kamera depan beresolusi 25 MP yang mampu mengambil foto selfie sejernih kristal, menawarkan kontrol noise dan reproduksi warna yang lebih baik. Dari segi desain, Realme U1 juga membawa bahasa desain yang spesial. Realme U1 memiliki efek light pillar yang unik.

Realme U1 juga menggunakan sensor unggulan Sony IMX576 pada kamera depannya.

Dalam pencahayaan yang berbeda, smartphone Realme U1 menampilkan bagian belakangnya yang memiliki tampilan bertekstur unik dari berbagai sudut. Mengingat antusiasme masyarakat yang begitu besar terhadap Realme U1, Realme akan mengadakan penjualan perdananya.

Momen tersebut akan diadakan pada tanggal 20 Desember untuk penjualan perdananya secara eksklusif di Shopee. Penjualan perdana nanti akan hadir dengan pilihan memori 3GB + 32GB dengan harga Rp 2.499.000 dan 4GB + 64GB dengan harga Rp 2.899.000.