Dapatkan Banyak Penghargaan, Realme Akhiri Tahun dengan Gemilang

1,328

Teknobos – Sebagai sebuuah merek pendatang baru, Realme bisa dibilang sebagai “kuda hitam” di industri smartphone Indonesia. Bagaimana tidak? Vendor smartphone asal China itu telah berhasil merilis empat smartphone terbaiknya ke pasar Indonesia.

Empat smartphone terbaik yang sudah diluncurkan Realme antara lain, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme C1, dan Realme U1. Keempatnya dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan smartphone berkualitas.

Realme Dapatkan Banyak Penghargaan

Semua smartphone Realme juga mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari para konsumen. Kesuksesan produk-produk Realme di pasaran terbukti pada gelaran Hari Belanja Online Nasional 11.11 di Lazada.

Pada momen tersebut, Realme mencatatkan penjualan untuk Realme 2, 2 Pro, dan C1 sebanyak 40.000 unit dalam waktu 21 menit. Realme juga berhasil menjadi Triple Champion Smartphone untuk pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru.

Sementara itu, penjualan Realme U1 juga tak kalah menariknya. Pada Hari Belanja Online Nasional 12.12, Realme U1 berhasil memecahkan kembali rekor dengan mencatatkan penjualan sepuluh kali lebih banyak dari rekor yang pernah ada di Shopee.

Tak hanya sekadar merilis produk, Realme tahun ini juga berhasil mendapatkan banyak penghargaan dari berbagai media. Berbagai penghargaan yang didapatkan Realme membuktikan kualitas smartphone Realme yang tangguh dan bertenaga.

Misalnya saja, Realme C1 yang berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “Best 1-2 Million Smartphone” di Selular Editor Choice 2018. Ajang yang sama juga menganugerahkan gelar Best Selfie Smartphone” kepada Realme C1.

Sementara ajang DroidLime Awards 2018 memberikan gelar “Best Budget Smartphone 2018” kepada Realme 2. Ada pula ajang Tabloid Pulsa Editor Choice 2018 yang memberikan gelar “Best Value Mid-End” kepada Realme 2 Pro. Terakhir, ada Medcom.id yang memmberikan gelar “Best Entry Level” kepada Realme C1.

Dengan beragam gelar yang diterima Realme tahun ini, membuat mereka terpacu untuk terus memberikan smartphone terbaik untuk konsumen tahun ini. Masih mengusung semangat “Proud to be Young”, Realme akan kembali menghadirkan smartphone terbaik di masa mendatang.